Share

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Ciuman, Rating A Business Proposal Melambung

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2022 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 206 2566427 ahn-hyo-seop-dan-kim-sejeong-ciuman-rating-a-business-proposal-melambung-rF3wma7VxV.jpg Adegan ciuman Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong berhasil melambungkan rating A Business Proposal. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Rating A Business Proposal kembali naik, setelah sebelumnya berhasil menembus dua digit di angka 10,1 persen. Ini menjadi rekor baru bagi drama SBS yang tayang setiap Senin-Selasa tersebut.

Nielsen Korea mencatat, rating episode 8 yang tayang pada 22 Maret 2022, naik ke angka 10,8 persen. Artinya, ini menjadi rekor rating baru untuk A Business Proposal.

A Business Proposal. (Foto: SBS)

Pada episode 8, Shin Ha Ri (Kim Sejeong) akhirnya menyadari perasaannya pada Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop) dan mereka berciuman. Adegan itulah yang membuat rating drama arahan Park Sun Ho tersebut melambung.

Drama A Business Proposal berkisah tentang Shin Ha Ri yang melakukan kencan buta untuk menggantikan sahabatnya. Namun dia tak pernah menyangka bahwa pria yang bertemu dengannya itu adalah Kang Tae Moo, CEO tempatnya bekerja.

A Business Proposal. (Foto: SBS)

Serial yang turut dibintangi Kim Min Kyu dan Seol In Ah ini memulai debutnya pada 28 Februari 2022 dengan rating 4,9 persen. Pada 15 Maret 2022, drama itu meraih rating dua digit pertamanya sebesar 10,1 persen.*

BACA JUGA:

Positif COVID-19, Kim Sejeong Tunda Jadwal Fanmeeting

Mawar AFI Bakal Laporkan Beberapa Pemilik Akun Instagram, Ini Alasannya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini