Share

Richard Lee Ditegur Polisi Gegara Ini, Kartika Putri: Alhamdulillah

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 22 Maret 2022 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 33 2565585 richard-lee-ditegur-polisi-gegara-ini-kartika-putri-alhamdulillah-K2rAZhuEcU.jpg Kartika Putri (Foto: IG Kartika Putri)

JAKARTA - Artis dan presenter Kartika Putri mengaku lega usai melihat dokter Richard Lee mendapat teguran dari pihak berwajib dalam pertemuan khusus yang dilakukan di gedung Bareskrim Mabes Polri.

Kartika dan Richard baru saja menjalani pertemuan dengan agenda gelar perkara khusus atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Kartika Putri

Mereka pun menjalani pertemuan selama nyaris lima jam. Pertemuan tersebut disinyalir merupakan keinginan dari Richard Lee selaku terlapor.

Kendati begitu, istri Usman bin Yahya ini mengaku lega. Sebab, selama ini dia merasa tertekan lantaran menuai hujatan dari sejumlah netizen akibat pernyataan Richard Lee di kanal YouTube-nya beberapa waktu lalu.

"Saya lega sekali selama ini saya seperti tidak bisa mengutarakan pemahaman saya," kata Kartika Putri di Bareskrim Polri.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, Kartika Putri juga membeberkan suasana pertemuannya dengan sang rival. Mereka disinyalir tak saling tegur sapa selama menjalani pertemuan tersebut.

"(Richard Lee-red) nunduk aja sih tadi, mau negur duluan gimana, nunduk aja bingung juga," ujarnya.

Lebih lanjut, aktris yang akrab disapa Karput itu mengatakan Richard Lee sempat menuai teguran dari tim penyidik. Pasalnya, dia dinilai kerap memberikan keterangan hanya berdasarkan atas asumsi pribadi.

"Tapi tadi di ruangan tersebut berapa kali (Richard Lee-red) ditegur dan diberikan nasihat untuk jangan berkomentar sesuai persepsi dirinya sendiri," ucap Kartika Putri.

"Karena dia berkomentar menurut pribadinya bukan berdasarkan hukum atau fakta dan bukti. Saya senang hari ini alhamdulilah," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini