Share

Richard Lee Terancam Dilaporkan Lagi, Kartika Putri Bahas Soal Tak Ada Itikad Baik

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 21 Maret 2022 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 21 33 2565415 richard-lee-terancam-dilaporkan-lagi-kartika-putri-bahas-soal-tak-ada-itikad-baik-K6ZxD9x9ye.jpg Richard Lee (Foto: Instagram)

JAKARTA- Kartika Putri memberikan pesan menohok kepada dokter Richard Lee di tengah kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjeratnya. Dia menyebut seharusnya sang dokter tidak berkomentar sembarangan di media sosial. 

"Apabila ingin mengungkap sebuah fakta atau bukti gunakanlah bukti-bukti yang nyata dan real, bukan yang palsu apapun itu," kata Kartika Putri di gedung Bareskrim Polri, Senin (21/3/2022).

"Siapapun artisnya, selebgramnya yang mungkin mau mereview atau mengkritik gunakan etika yang baik dan kejujuran tanpa ada kepentingan dibalik itu semua," imbuhnya. 

Kartika Putri menegaskan pihaknya akan melanjutkan kasus dugaan pencemaran nama baik yang menimpa Richard Lee. Hal ini lantaran Richard dinilai tak memiliki itikad baik sebelum dipolisikan istri Usman bin Yahya itu. 

"Jadi kalau ditanya kenapa kasus ini berjalan terus ya kita menangkapnya kasus ini jalan terus karena tidak ada itikad baik dari tersangka," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kartika Putri juga membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengatakan akan ada laporan polisi yang bakal menyeret Richard Lee lagi.

Hanya saja, ibu satu anak itu tak menjelaskan secara rinci terkait kasus hukum yang menanti influencer asal Medan tersebut.

"Jadi bukan hanya laporan saya, jadi ada yang menyusul, itu aja," katanya.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini