Share

Maia Estianty Gelar Pengajian, ART Titip Doa: Bun, Aku Digangguin Kuntilanak

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2022 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 33 2565559 maia-estianty-gelar-pengajian-art-titip-doa-bun-aku-digangguin-kuntilanak-vhYPlxh92C.jpg ART Maia Estianty diganggu Kuntilanak (Foto: Youtube Maia)

JAKARTA - Maia Estianty mengaku rutin menggelar pengajian di rumahnya yang terletak di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Namun kali ini Maia tiba-tiba mendapat permintaan khusus dari sang asisten rumah tangga (ART).

Sebelum pengajian dimulai, ART Maia menitipkan pesan. Dirinya ingin jemaah pengajian yang diundang Maia memanjatkan doa untuk suatu hal.

Maia Estianty

"Bunda mau khataman Alquran yah? aku titip dia dong. Aku digangguin" ujar ART Maia, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Selasa (22/3/2022).

Mulanya Maia masih menanggapi permintaan ART nya dengan bercanda. Maia sempat bergurau soal kemungkinan sang ART diganggu oleh seorang pria.

"Sama cowok? kalau digangguin cowok aku senang-senang aja yah, laku gitu kan" kata Maia.

Namun ART Maia langsung menepis ucapan sang majikan. Bukan seorang pria, melainkan sosok makhluk tak kasat mata.

"Bukan digangguin cowok, digangguin kuntilanak. Iya di sini" ucap ART Maia.

Ia lantas menceritakan ada sosok hantu perempuan yang kerap mengganggu. Menurut ART Maia, makhluk tersebut seringkali berdiri di area dapur.

"Dia suka mainin mesin kopi. Di atas lampu, lampu nya goyang" kata ART Maia

"Rambutnya panjang, bajunya kotor" tambahnya.

Usai mendengar pengakuan menakutkan dari sang ART, Maia lantas mengiyakan permintaan doa agar tak lagi diganggu oleh sosok kuntilanak.

"Yaudah nanti kita doain aja deh, ngeselin juga" kata istri Irwan Mussry itu.

Pengajian yang diadakan Maia kali ini bukan hanya sekadar mendoakan rumahnya agar tetap sejahtera, melainkan ada tujuan lain. Maia mengatakan ia bersama jemaah pengajian hendak memanjatkan doa bagi salah seorang teman yang telah berpulang. Dia adalah bunda Dorce Gamalama.

"Juga mendoakan khusus untuk teman yang waktu itu sebenarnya hendak mengunjungi beliau. tapi beliau sudah keburu dipanggil oleh Allah yaitu almarhum Dedi Yuliardi alias Bunda Dorce, teman pengajianku dulu" kata Maia

Saat Dorce meninggal Maia belum sempat menyambangi kediaman beliau. Oleh karena itu, terbesit dipikiran ibunda Al, El, dan Dul untuk menghadiahkan lantunan ayat suci Alquran kepada mendiang Dorce.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini