Share

Kunjungi Rumah Orangtua, Maia Estianty Kenang saat Momen Lamaran

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 12 Maret 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 12 33 2560586 kunjungi-rumah-orangtua-maia-estianty-kenang-saat-momen-lamaran-FhROVWwvLR.jpg Maia Estianty (Foto: IG Maia Estianty)

JAKARTA - Maia Estianty akhirnya pulang ke Surabaya setelah menahan rindu selama dua tahun. Menurut Maia, dia belum sempat menyambangi kota kelahirannya itu lantaran pandemi melanda.

Saat tiba di rumah masa kecilnya, Maia langsung bernostalgia mengenang momen manis dalam rumah tersebut. Salah satunya adalah ketika Irwan Mussry menemui orangtua Maia.

Maia Estianty

"Dulu Mas Irwan melamar aku di ruang tamu ini sendirian, tanpa ditemani oleh siapapun menghadap bapak dan ibu" ujar Maia, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Sabtu (12/3/2022).

Ibu tiga anak itu lantas memperlihatkan kondisi ruang tamu dengan paduan warna merah bata dan cream yang begitu tertata rapi. Nuansa klasik khas jawa terlihat dari furnitur kayu hingga lampu ruangan yang terkesan antik.

Tak lama Maia pun mengajak sang ayah berbincang. Ayah Maia mengaku bahagia melihat anak dan menantunya datang secara tiba-tiba. Ya, Maia memang sengaja tidak mengabari sang ayah terlebih dahulu.

"Surprise, sama irwan, datang dua-duanya, senang" ujar Ayah Maia.

Sayangnya, ibunda dari Maia tak bisa hadir menemani kebahagiaan mereka.

"Ternyata bapak happy, walaupun ibunya lagi di Jakarta, kelayapan terus" kata Maia diiringi tawa kecil.

Rupanya sang ibu bukan sedang melancong ke Jakarta dengan tujuan berlibur, melainkan dirawat di salah satu rumah sakit. Diketahui, ibunda Maia Estianty mengidap Covid-19.

Di samping itu, selain mengunjungi rumah masa kecilnya, Maia juga turut berziarah ke makam sang ayah mertua yakni Charles Mussry. Tak sendiri, Maia ditemani oleh sang suami, Irwan Mussry dan juga dua orang sepupu irwan yang datang dari Amerika.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini