Share

Kerap Ditanya Soal Momongan, Kevin Aprilio Mengaku Lelah

Muhammad Sukardi, Okezone · Minggu 20 Maret 2022 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 20 33 2564578 kerap-ditanya-soal-momongan-kevin-aprilio-mengaku-lelah-LtmcyI16Ed.jpg Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Foto: Instagram)

MUSISI Kevin Aprilio sudah 1 tahun lebih menikah dengan Vicy Melanie. Akan tetapi, hingga kini keduanya masih belum dikaruniai momongan.

Komentar soal momongan membuat keyboardis grup band Vierratale ini mempertanyakan mengapa publik merasa perlu ikut campur dengan urusan pribadi orang lain. Bahkan, melalui akun Instagramnya, putra dari Addie MS dan Memes ini menuliskan kalimat menohok di akun Instagramnya. Terlebih, ia menganggap bahwa publik ikut terlibat dalam kehidupan artis mulai dari menikah sampai menimang anak.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

"Kalau jomblo ditanya kapan punya pacar. Kalau sudah punya pacar ditanya kapan nikah. Kalau sudah nikah ditanya kapan punya anak. Kalau sudah punya anak ditanya kapan mau punya anak lagi. Kalau anak sudah besar ditanya kapan punya cucu," tulis Kevin Aprilio di keterangan foto yang dibagikan 4 jam lalu, Sabtu (19/3/2022).

Di kalimat akhir unggahan, Kevin sepertinya melontarkan isi hatinya yang lelah ditanya hal-hal semacam itu. Ia pun balik bertanya ke pengikutnya di Instagram apakah ada yang senasib dengannya.

"Ada yang ngalamin sedikit lelah sama pertanyaan ini enggak?" tanya Kevin yang dianggap netizen lelah ditanya terus kapan punya anak.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Mengetahui curhatan Kevin Aprilio seperti itu, netizen pun ramai membahasnya di kolom komentar. Mereka sebagian menasihati Kevin untuk tutup mata dan telinga buat segala komen-komen menyoal kapan punya anak.

"Sabar saja kak. Orang-orang suka begitu," kata @sunaryati***.

"Itulah manusia. Banyak bertanya tapi sedikit yang mendoakan. Padahal apapun di dunia ini adalah dalam kendali Tuhan," ungkap @m.tina****.

"Kalau ditanya kapan punya anak, tanya balik saja kak memangnya mau kasih makan kalau sudah punya anak," celetuk @sukma****.

"Nggak usah dipikiran, kak. Quality time dulu berdua. Kalau sudah ada anak sudah enggak bisa bebas lagi," saran @leeya_****.

"Sabar Mas Kevin. Pertanyaan standar manusia yang enggak punya otoritas apa-apa pertanyaan seperti itu hanya memancing kita apa reaksi kita, yang penting kita maju ke depan anggap yang kasih pertanyaan itu orang-orang yang iri dengan hidup Mas Kevin yang selalu bisa nikmati hidup dan bersyukur," komen @dinih***.

Di sisi lain, ada netizen yang membalas curhatan Kevin dengan komentar satir seraya membela Kevin melawan netizen yang mempertanyakan kapan dirinya punya anak ataupun pertanyaan lainnya yang notabene terlalu ikut campur urusan orang lain.

"Pas sudah tua, ditanya kapan mati," kata @platinumbanjarmasin. Kevin Aprilio terpantau membalas komentar ini, "Hahaha bisa-bisa."

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menjadi pasangan suami-istri pada Minggu, 25 Oktober 2020. Pernikahan mereka berlangsung khidmat dengan adat Sunda mendominasi acara. Pasangan muda ini sejak menikah hingga sekarang banyak menghabiskan waktu bersama dan selalu tampak harmonis di segala situasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini