Share

Kena Tipu Pembelian Tas Branded, Meisya Siregar Rugi Belasan Juta Rupiah

Hasyim Ashari, MNC Portal · Sabtu 19 Maret 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 19 33 2564412 kena-tipu-pembelian-tas-branded-meisya-siregar-rugi-belasan-juta-rupiah-QvLdQg8t2G.jpg Meisya Siregar (Foto: IG Meisya Siregar)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter Meisya Siregar. Hal ini lantaran Meisya mengaku menjadi korban penipuan saat membeli tas lewat online shop.

Meisya mengatakan bahwa kejadian penipuan tersebut disebabkan karena faktor kurang teliti sebelum membeli barang. Kendati demikian, Meisya sudah ikhlas dan tidak ingin melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian.

Meisya Siregar

"Sudah mengikhlaskan, jadi aku gak bikin tindakan kaya melapor ke polisi atau bikin BAP dan lain sebagainya," ujar Meisya Siregar.

"Ya cukup dijadikan pelajaran aja pengalaman kemaren tuh memang klo aku ngeliat karena keteledoran, ketidaktelitian, dan emang bener-bener kesalahan banyak di aku sih," tambah Meisya.

Lebih lanjut, istri Bebi Romeo itu menjelaskan kronologi penipuannya. Sehingga Meisya tergiur untuk membeli tas tersebut lantaran sering lewat iklan beranda di instagramnya.

Tanpa pikir panjang, Meisya pun bernafsu untuk memiliki tas tersebut. Meisya seolah terhipnotis dengan tas tersebut.

“Ya karena memang aku sudah lama mengincar barang itu. Aku pengen punya tas itu dan kebetulan aku lagi sering banget nge-scroll Instagram itu ada ads nya kan. Itu keluar mulu di explore, jadi setiap buka Instagram si akun ini Sand Branded Luxury ini dia ngiklaninnya tuh benar-benar gencar banget,” ujar Meisya.

Alhasil, total kerugian dari penipuan tersebut, Meisya harus kehilangan uangnya sebesar Rp11,5 juta. Menurutnya, jumlah segitu nominal yang sangat besar.

"Aku Qadarulloh belum seberapa dengan korban-korban yang lainnya ya, tapi tetep aja buat aku itu kerugian yang sangat besar banget ya. Tapi kerugian aku sebesar Rp11,5 juta," pungkas Meisya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini