Share

Rayakan Ultah Pernikahan Ke-17, Meisya Siregar: Semoga Diridhoi Allah

Seefy Armania, Okezone · Selasa 14 Desember 2021 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 33 2516911 rayakan-ultah-pernikahan-ke-17-meisya-siregar-semoga-diridhoi-allah-lV1Ih7bTl2.jpg Meisya Siregar dan Bebi Romeo (Foto: IG Meisya Siregar)

JAKARTA - Meisya Siregar dan penyanyi Bebi Romeo merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke-17. Pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar memang terlihat adem ayem. Rumah tangga keduanya juga jauh dari kabar miring dan isu tak sedap.

Diketahui Meisya dan Bebi menikah pada 11 Desember 2004. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang putri bernama Lyrics Syabila Mu Saqeena yang lahir pada tanggal 25 Agustus 2005.

Baca Juga:

Pamer Pose Yoga Pakai Sport Bra, Body Natasha Dewanti Bikin Meisya Siregar Iri

Ajarkan Anak-Anak, Meisya Siregar Minta Suaminya Tak Lepas Masker di TV

Meisya Siregar dan Bebi Rome


Lalu disusul oleh putri kedua Song Louisa Mu Khadijah pada tanggal 25 September 2010 dan Muhammad Bambang Arr Ray Bach yang lahir pada tanggal 25 November 2016.

Pasangan yang sudah bersama hampir dua dekade ini jauh sekali dari gosip. Keduanya tampak selalu mesra dan kompak. Tak hanya mesra sebagai pasangan, Meisya dan Bebi juga kompak bersama ketiga anaknya.

Untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke -17 pasangan ini memilih merayakannya di tempat yang memiliki banyak kenangan. Dilansir dalam postingan Instagram @meisya_siregar, Meisya membagikan ceritanya dimana ia dan keluarganya melakukan Anniversary -cation.

Pasangan ini pun tak hanya berdua saja karena mengajak sang Buah hati untuk ikut bersama mereka. “Mengenang kencan kita di masa lalu di sini. Merasa sangat diberkati, kembali ke sini dengan 3 anak, jadi tempat yang menyegarkan dan santai untuk menginap. Selamat hari Minggu semuanya,” tulis Meisya dalam Instagramnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini