Share

Jelang MotoGP Mandalika, Darius dan Donna Agnesia Belum Move On dari Valentino Rossi

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 33 2564112 jelang-motogp-mandalika-darius-dan-donna-agnesia-belum-move-on-dari-valentino-rossi-5r8cZ0ePwi.jpg Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Foto: IG Darius)

MANDALIKA - Aktor Darius Sinathrya mengaku belum bisa move on dari pembalap legendaris asal Italia, Valentino Rossi. Dia pun mengaku belum memiliki idola baru di ajang MotoGP Mandalika 2022 ini.

Valentino Rossi tampaknya masih menyisakan kesan tersendiri bagi para penggemarnya. Gaya balapnya yang anti mainstream, menjadi daya tarik pemilik nomor motor 46 ini.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Aktor Darius Sinathrya bahkan tak bisa melupakan sang legenda balap di lintasan. Suami Donna Agnesia ini juga mengaku Rossi masih menjadi idola pembalap di kelas MotoGP.

"Gue jujur kalau idola ya itu masih Rossi walaupun dia pensiun. Belum tergantikan figur sosoknya dan gaya balapnya dan nyeleneh-nyelenehnya dia," kata Darius Sinathrya, di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Jumat (18/3/2022).

"Susah, sulit move on," timpal Donna Agnesia.

Bukan tanpa alasan, Darius mengaku masih terkesima dengan aksi Valentino Rossi kala menaklukan para rivalnya. Menurutnya, Rossi hanya mengandalkan kemampuan individunya selaku pembalap profesional.

"Dia salah satu yang fenomenal menurut saya. Dan dia punya style balap yang menurut saya di era itu kan mungkin di era digital belum terlalu berkembang kayak sekarang, jadi masih benar-benar ngandelin skill pembalap banget gitu, dia ngambil di tikungan," jelas Darius Sinathrya.

"Rossi kan punya style sendiri, hujan juga dia makin jago, jadi itu masih kita tunggulah," imbuhnya.

Meskipun begitu, Darius juga menyoroti adik dari Valentino Rossi, Luca Marini, yang juga berlaga di MotoGP Mandalika 2022.

Dia mengaku penasaran apakah Luca Marini memiliki potensi yang sama dengan sang kakak.

"Nah ini kan adiknya baru naik nih, Luca Marini dia balap juga sama timnya Vale kan. Jadi pengin lihat apakah punya potensi yang bisa menyamai kakaknya, meskipun di seri pertama belum bisa maksimal ya kemarin," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini