Share

Anak Kedua Darius Sinathrya Bakal Gabung Sekolah Sepakbola di Perancis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2022 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 33 2555539 anak-kedua-darius-sinathrya-bakal-gabung-sekolah-sepakbola-di-perancis-Toax91VQzx.jpg Darius Sinathrya dan putra keduanya, Diego. (Foto: Instagram/@darius_sinathrya)

JAKARTA - Anak kedua Darius Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, akan masuk sekolah sepakbola di Perancis. Dia mengikuti jejak sang kakak yang lebih dulu masuk sekolah yang sama, pada September 2021. 

“Diego akan berangkat sekitar Agustus mendatang,” kata Darius saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Dua putra Darius Sinathrya. (Foto: Instagram/@darius_sinathrya)

Sang aktor mengaku, berat melepas Diego yang baru berusia 13 tahun untuk hidup di luar negeri. Namun putranya menunjukkan kemauan keras untuk bersekolah di Perancis. “Berat pasti, tapi anaknya mau,” imbuhnya. 

Setelah melewati banyak pertimbangan, Darius akhirnya mengizinkan sang putra mengejar cita-citanya. Setidaknya, dia bisa merasa yakin karena Diego akan diawasi anak sulungnya, Lionel. 

Dia menilai, putra sulungnya itu cepat beradaptasi dengan lingkungan sekolah di sana. Hal itulah yang membuat suami Donna Agnesia tersebut yakin jika anak keduanya itu juga mampu menimba ilmu di Perancis.*

BACA JUGA:

Darius Sinathrya Dukung Cita-cita Anak Jadi Pesepakbola, Sekolahkan hingga ke Prancis

Sara Ali Khan Rayakan Mahashivratri, Netizen: Syirik, Allah Umat Islam hanya Satu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini