Share

Jung Ho Yeon Adu Akting dengan Cate Blanchett dalam Serial Disclaimer

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2022 07:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 206 2563625 jung-ho-yeon-adu-akting-dengan-cate-blanchett-dalam-serial-disclaimer-KJP4QiCyDq.jpg Jung Ho Yeon akan membintangi serial baru Cate Blanchett, Disclaimer. (Foto: Marie Claire)

LOS ANGELES - Aktris Squid Game, Jung Ho Yeon akan memulai debut aktingnya di Hollywood dengan membintangi serial Apple TV+ terbaru karya sutradara Alfonso Cuaron, Disclaimer

Dengan begitu, maka model 27 tahun itu akan bergabung dengan sederet aktor ternama lainnya dalam serial tersebut. Cate Blanchett, Kevin Kline, Sacha Baron Cohen, dan Kodi Smit-McPhee adalah beberapa di antaranya. 

Jung Ho Yeon adu akting dengan Cate Blanchett dalam serial Disclaimer. (Foto: Soompi)

Mengutip Soompi, Jumat (18/3/2022), Disclaimer diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Renee Knight. Dalam serial thriller itu, Blanchett akan berperan sebagai Catherine Ravenscroft, seorang jurnalis dokumenter. 

Catherine terkejut ketika suatu hari, dia menyadari dirinya berada di dalam sebuah novel yang ditulis oleh seorang duda yang diperankan oleh Kevin Kline. Sementara Jung Ho Yeon akan menghidupkan karakter bernama Kim. 

 

Kim yang bekerja untuk Catherine itu digambarkan sebagai perempuan muda yang ambisius, pekerja keras, dan senang membantu. Dia akan menjadi kunci sukses untuk Catherine. 

Jung Ho Yeon (Foto: Musinsa)

Pada 27 Februari silam, Jung Ho Yeon menerima penghargaan Outstanding Performance by a Female Actor in Drama Series dari Screen Actors Guild Awards 2022 lewat perannya dalam Squid Game. Dia menjadi aktris Korea pertama yang menerima penghargaan tersebut.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini