Share

Shin Ha Kyun dan Won Jin Ah Bintangi Sitcom Unicorn

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2022 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 206 2563465 shin-ha-kyun-dan-won-jin-ah-bintangi-sitcom-unicorn-BTxem8vYEN.jpg Won Jin Ah dan Shin Ha Kyun adu akting dalam Unicorn. (Foto: Netflix/SpoTV)

SEOUL - Aktor Shin Ha Kyun kembali berakting di layar kaca, setelah sukses Beyond Evil tahun lalu. Kali ini, aktor 47 tahun itu akan menjajali genre yang terbilang jarang disentuhnya, sitcom. 

Dia dan aktris Won Jin Ah dipastikan akan beradu akting dalam sitcom terbaru Coupang Play, Unicorn. Meski tak membeberkan secara detail, namun karakter kedua aktor itu dalam drama ini dipastikan berbeda dengan proyek mereka sebelumnya.

 Shin Ha Kyun. (Foto: OSEN)

Sitcom Unicorn akan diarahkan Lee Byeong Heon, sutradara di balik film populer Korea, Extreme Job. Sementara Kim Hye Young yang pernah berkolaborasi dengannya dalam Melo is My Nature akan bertindak sebagai co-director dalam proyek tersebut. 

Kedua sutradara tersebut akan berkolaborasi dengan Yoo Byung Jae dan In Ji Hye, penulis skenario drama Extraordinary You. "Kami akan membawa tawa lewat sitcom baru ini dengan aktor dan kru terbaik di Korea," ujar Kim Sung Han, Direktur Coupang Play.

 Woo Jin Ah. (Foto: News1)

Mengutip Soompi, Kamis (17/3/2022), sitcom Unicorn akan memulai debutnya pada musim panas 2022.*

BACA JUGA:

Resmi, Shin Ha Kyun dan Han Ji Min Jadi Suami Istri dalam Beyond the Memory

Nur Afni Octavia: Perjalanan Masuk Kristen dan Suara Asing di Tanah Suci

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini