Share

Lirik lagu Murah Banget- Indra Kenz feat Young Lex

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 14 Maret 2022 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 205 2561425 lirik-lagu-murah-banget-indra-kenz-feat-young-lex-IcKoWtrr6w.jpeg Lirik Lagu Murah Banget-Indra Kenz feat Young Lex (Foto: YouTube/ Indra Kesuma)

JAKARTA- Lirik lagu Murah Banget- Indra Kenz feat Young Lex banyak dicari warganet. Lagu yang dirilis Januari 2021 ini ramai kembali usai kekasih Vanessa Khong tersebut ditangkap lantaran menjadi tersangka kasus penipuan invetasi binary option. 

Judul lagu tersebut sejatinya merupakan kata-kata yang kerap di lontarkan Indra Kenz. Lagu ini berkisah tentang dirinya hingga menjadi crazy rich.

Menurutnya kesuksesan yang diperolahnya bukan dengan cara yang instan, namun butuh perjuangan. Berikut lirik lagu Murah Banget- Indra Kenz feat Young Lex: 

Dulu semuanya susah

Tapi gue nggak nyerah

Sekarang semua sudah berubah

Dan gue bisa bilang....

Belanja ngak lihat harga check

Outfit ratusan juta check

Jam mobi M M an check

Rumah gedung mewah check

Masa depan cerah check

Bikin ortu happy check

Bisnis selalu cuan check

Hashtag (#MurahBanget) Check

Hashtag (#MurahBanget) Check

Dulu selalu naik bebek

Sekarang naik kuda

Dulu tangan selalu tua

Sekarang selalu muda

Dekatin cewek dikatain norak

Duit ku nggak banyak

Ku selalu ditolak

Gue cuma pengen orang tua bahagia

Bisa beli apa aja yang gue suka

Kaya: LV Gucci, Prada, Fendi, Dior, AP, Rolex Ferrari, McLaren, Lambo Bentley, Bugatti, Balenciaga, Givenchy, Jet Pribadi

Dulu semuanya susah

Tapi gue nggak nyerah

Sekarang semua sudah berubah

Dan gue bisa bilang......

Belanja ngak lihat harga check

Outfit ratusan juta check

Jam mobi M M an check

Rumah gedung mewah check

Masa depan cerah check

Bikin ortu happy check

Bisnis selalu cuan check

Hashtag (#MurahBanget) Check

Wah murah banget

Banyak orang pengen sukses

Tapi nggak mau berproses

Cuma pengen tau beres

Gak tahan kalo di tes

Waktu susah mereka ngaak ada

Waktu gue kaya

"minjem duit dong ada enggak?"

Dulu pengen sekarang punya

Tiinggal gesek langsung ada

Murah banget tutup mata

Ambil semua pas belanja

Dulu mikir mau beli

Sekarang ke beli nggak mikir

Dulu irit takut boros

Sekarang,,, iri bilang bos

Dulu semuanya susah

Tapi gue nggak nyerah

Sekarang semua sudah berubah

Dan gue bisa bilang......

"Lo ngapain ngeliat harga..!!

Belanja ngak lihat harga, check

Outfit ratusan juta, check

Jam mobi M M an, check

Rumah gedung mewah, check

Masa depan cerah, check

Bikin ortu happy, check

Bisnis selalu cuan, check

Hashtag (#MurahBanget), Check

Wah murah banget..!

Kalo nggak mampu

beli yang murah Tapi jangan murahan

Kalo sudah mampu

Tolong bantu yang lagi kesusahan

Kadang sombong perlu

Buat mereka semua yang merendahkan

Humble juga perlu

Buat semua temen seperjuangan

Dulu semuanya susah

Tapi gue nggak nyerah

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini