Share

Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won Resmi Gabung dengan HYBE Labels

Siska Maria Eviline, Okezone · Senin 14 Maret 2022 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 205 2561287 miyawaki-sakura-dan-kim-chae-won-resmi-gabung-dengan-hybe-labels-EsRecXT3AY.jpg Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won gabung Source Music. (Foto: Dispatch/Woollim Entertainment)

SEOUL - Teka-teki bergabungnya Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won dalam Source Music akhirnya terjawab sudah. Dua mantan personel IZ*ONE itu dipastikan sudah meneken kontrak eksklusif dengan anak usaha HYBE Labels tersebut. 

“Selanjutnya, kedua penyanyi tersebut akan debut sebagai girl group pertama yang akan kami bentuk bersama HYBE,” ujar perwakilan Source Music, dikutip dari Soompi, Senin (14/3/2022). 

Miyawaki Sakura. (Foto: Instagram/@39saku_chan)

Dalam lanjutan keterangannya, sumber itu menambahkan, “Penggemar dapat menantikan dan mendukung penampilan keduanya sebagai artis di bawah bendera Source Music yang mengutamakan kualitas dan nilai sebuah konten.”

Seperti diketahui, Miyawaki Sakura memulai debut di Jepang sebagai personel HKT48, pada 2011. Sekitar 4 tahun kemudian, dia dan Kim Chae Won tampil di program Produce 48 dan debut sebagai member IZ*ONE.

 Kim Chae Won. (Foto: Dispatch)

Setelah masa kontrak grup tersebut selesai dan dibubarkan, Miyawaki Sakura kembali ke Jepang sekaligus berpamitan dengan manajemen HKT48. Dengan bergabung bersama Source Music, dia juga akan reuni dengan Kim Chae Won, rekannya di IZ*ONE.*

BACA JUGA:

Pisah dengan Agensi Jepang, Miyawaki Sakura Siap Debut di Bawah HYBE Labels?

Anthony Xie Akui Audi Marissa sudah Pindah Agama Jadi Kristen

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini