Share

Innalillahi, Ini Penyebab Ibu Sambung Dikta Yovie And Nuno Meninggal Dunia

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2022 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 33 2560276 innalillahi-ini-penyebab-ibu-sambung-dikta-yovie-and-nuno-meninggal-dunia-F9tikS4EC4.jpg Dikta (Foto: IG Dikta)

JAKARTA - Dikta Yovie and Nuno membagikan kabar duka atas meninggalnya seorang wanita yang dekat dengannya. Diketahui bahwa wanita bernama Intan Helena itu merupakan sosok ibu sambung dari pemilik nama asli Pradikta Wicaksono.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh kakak kandung Dikta yakni Jasmoro Wahyu Diati.

"Iya ibu sambung" ujar Jasmoro ketika dihubungi melalui direct message Instagram, Jumat (11/3/2022).

Dikta

Menurut Jasmoro, ibu sambung Dikta meninggal usai dinyatakan positif covid serta memiliki riwayat penyakit yang cukup serius.

"Karena Covid, sama kormobid yang berat" tambahnya.

Adapun Mami Intan Helena telah dimakamkan pada pukul 09.00 WIB hari ini. Berdasarkan dari insta story Jasmoro, Mami Intan meninggal hari ini pukul 2 dini hari pada Jumat, 11 Maret 2022.

Sebelumnya Dikta sempat membagikan sebuah foto bersama seorang wanita paruh baya. Dikta mengucapkan rasa belasungkawa serta menitipkan salam pada sang ayah yang telah berpulang lebih dulu.

"Innalillahiwainnailaihi rajiun... husnul khotimah ya ma.. sampaikan salam buat papah di surga ya ma..." tulis Dikta di Instagram.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini