Share

Doni Salmanan Resmi Tersangka dan Ditahan, Istri Ungkap Janji Setia

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 09 Maret 2022 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 09 33 2558665 doni-salmanan-resmi-tersangka-dan-ditahan-istri-ungkap-janji-setia-onXuTDEGUP.jpg Doni Salmanan dan Istri (Foto: Instagram)

DONI Salmanan ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penipuan berkedok binary option lewat platform Quotex. Ia bahkan langsung ditahan oleh Bareskrim Polri, setelah sebelumnya melakukan pemeriksaan selama 13 jam.

Mengetahui bahwa suaminya ditahan, Dinan Nurfajrina yang baru dinikahi Doni tiga bulan lalu, sontak memberikan dukungannya. Melalui akun Instagramnya, ia terlihat mengunggah foto pernikahannya dan mengaku akan selalu berada disamping suaminya sampai kapanpun.

Janji istri Doni Salmanan 

"Aku sangat mencintaimu selamanya sayang. Aku akan selalu berdiri dengan begitu banyak cinta dan kasih sayang di sampingmu. Selalu dan akan selalu," ungkap Dinan dalam unggahannya.

"Kita bisa melakukannya bersama sayang, Bismillah, inna ma'al usri yusro (sesungguhnya, sesudah kesulitan itu ada kemudahan)," sambungnya.

Sementara itu, melalui akun Instagramnya Dinan juga sempat mengaku bahwa dirinya akan menemani suaminya hingga tua. Hingga menjadi debu.

"Sampai jadi debu," tulisnya lagi.

Sebagaimana diketahui, Doni Salmanan dijerat pasal berlapis usai dilaporkan oleh seseorang berinisial RA. Ia diduga melakukan tindak pidana Pasal 27 ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan Pasal 28 ayat 1 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE, dengan ancaman hingga 20 tahun penjara.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini