Share

Positif COVID-19, HyunA sempat Alami Demam Ringan

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 07 Maret 2022 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 07 33 2557850 positif-covid-19-hyuna-sempat-alami-demam-ringan-5PXmmrQifI.jpg HyunA positif COVID-19. (Foto: Allure)

SEOUL - HyunA menjadi idol K-Pop terbaru yang dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut diumumkan agensinya, P NATION lewat keterangan resminya, pada 7 Maret 2022. 

Dalam penjelasannya, agensi bentukan PSY itu mengungkapkan, pelantun PING PONG tersebut merasa tidak enak badan dan mengalami demam ringan selama akhir pekan lalu. Dia kemudian dinyatakan positif setelah melakukan tes rapid antigen dan PCR. 

HyunA. (Foto: Cosmopolitan)

P NATION menambahkan, HyunA membatalkan semua jadwal kerjanya dan menjalani isolasi mandiri (isoman). “Selama menjalani isoman, dia akan fokus pada proses pemulihan,” kata agensi itu menambahkan. 

Sebelum mantan personel 4MINUTE itu dinyatakan positif COVID-19, rapper Jessi yang merupakan rekan satu agensinya lebih dahulu terpapar virus Corona. Dia diduga terinfeksi virus tersebut saat syuting The Sixth Sense 3

Pasalnya, Lee Sang Yeob dan sutradara program itu lebih dahulu dinyatakan positif COVID-19. Kemudian menyusul Jessi dan Lee Mi Joo. Akibat kondisi itu, pemutaran perdana program itu diundur seminggu menjadi 18 Maret 2022.*

BACA JUGA:

HyunA dan DAWN Pamer Cincin, Resmi Tunangan?

Jung Hae In dan Son Ye Jin Berpotensi Reuni dalam Trees Die On Their Feet

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini