Share

Yoo Seung Ho Resmi Gabung dengan YG Entertainment

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2022 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 33 2555032 yoo-seung-ho-resmi-gabung-dengan-yg-entertainment-jdTOL0dZTJ.jpg Yoo Seung Ho resmi gabung dengan YG Entertainment. (Foto: KBS)

SEOUL - Aktor Yoo Seung Ho resmi bergabung dengan YG Entertainment. Kabar tersebut diumumkan agensi itu lewat keterangan resminya kepada beberapa portal media lokal, pada 2 Maret 2022. 

“Yoo Seung Ho telah bergabung bersama YG Entertainment. Kami akan mendukung kariernya, sehingga dia bisa menunjukkan kelebihannya dalam berbagai bidang,” ujar agensi tersebut, dikutip dari Allkpop, Rabu (2/3/2022). 

Yoo Seung Ho. (Foto: ELLE)

Kabar bergabungnya aktor Memorist tersebut dengan agensi itu pertama kali beredar pada 21 Februari silam. Kala itu, YG mengonfirmasi kalau pihaknya dan sang aktor masih dalam tahap negosiasi untuk bekerjasama. 

Sebelum bergabung dengan agensi bentukan Yang Hyun Suk tersebut, Yoo Seung Ho berada di bawah naungan Story J Company, sejak 2019. Dia diketahui memulai debutnya sebagai aktor cilik lewat drama Daddy Fish, pada 2000.

BACA JUGA: Alasan Yoo Seung Ho Ogah Berperan Jadi Murid SMA

 

Popularitasnya sebagai aktor cilik berbakat semakin bersinar setelah bermain dalam The Way Home. Dari sini, dia membintangi sederet film dan drama populer, termasuk I’m Not RobotMissing You, hingga terakhir Moonshine

Yoo Seung Ho. (Foto: tvN)

Dengan bergabungnya Yoo Seung Ho, maka sang aktor berada di bawah satu payung dengan sederet aktor populer Korea Selatan lainnya, seperti Cha Seung Woo, Kang Dong Woon, Kim Hee Ae, Choi Ji Woo, hingga Yoo In Na.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini