nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yoo Seung Ho Pertimbangkan Bintangi Drama Baru tvN, Memorist

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 14:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 18 206 2118603 yoo-seung-ho-pertimbangkan-bintangi-drama-baru-tvn-memorist-QeCB03FbhY.jpg Yoo Seung Ho. (Foto: MBC)

SEOUL - Aktor Yoo Seung Ho dikabarkan bakal segera kembali ke layar kaca lewat proyek akting terbarunya. Pada 18 Oktober 2019, tvN mengumumkan, mereka dalam tahap negosiasi dengan sang aktor dan agensinya.

Mengutip Soompi, Yoo Seung Ho ditawari untuk menjadi pelakon utama dalam drama Memorist. Plot drama itu akan diadaptasi dari webtoon misteri-thriller populer berjudul serupa.

Yoo Seung Ho tengah bernegosiasi dengan tvN untuk membintangi Memorist. (Foto: MBC) 

Kisahnya seputar Dong Baek (Yoo Seung Ho) seorang detektif dengan kekuatan supernatural. Namun dia kehilangan ingatannya, saat menangani kasus pembunuhan berantai yang misterius.

Apabila Yoo Seung Ho menerima tawaran ini, maka dia akan berkolaborasi dengan So Jae Hyun, sutradara di balik drama 100 Days My Prince. PD So akan menjadi co-director mendampingi sang sutradara Kim Hwee (The Neighbor).

Baca juga: 18 Tahun Berkarier, Yoo Seung Ho Ungkap Alasan Tak Tampil di Variety Show

Memorist akan menjadi drama terbaru Yoo Seung Ho setelah dia membintangi My Strange Herobersama Jo Bo Ah. Drama itu mengakhiri masa tayangnya di SBS pada 4 Februari silam.

 Yoo Seung Ho tengah bernegosiasi dengan tvN untuk membintangi Memorist. (Foto: MBC)

Sementara itu, drama Memorist dijadwalkan tayang di tvN pada tahun depan. Sejauh ini, tvN belum memutuskan jadwal tayang resmi drama tersebut.*

Baca juga: Unggah Ayat Alkitab, Manohara Pindah Agama?

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini