Share

Pengacara Bantah Keluarga Dorce Gamalama Terpecah Dua Kubu Gara-gara Warisan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 26 Februari 2022 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 26 33 2553492 pengacara-bantah-keluarga-dorce-gamalama-terpecah-dua-kubu-gara-gara-warisan-CgqpdyC4mP.jpg Dorce Gamalama (Foto: Instagram)

JAKARTA- Pengacara Dorce Gamalama, Amelia Mustika, membantah rumor yang beredar bahwa saudara kandung dan anak-anak angkat mendiang terpecah menjadi dua kubu lantaran memperebutkan harta warisan.

"Enggak ada, siapa sih yang ngomong? Enggak ada ribut-ribut," kata Amelia saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Sabtu (26/2/2022).

"Emangnya sudah dibuka warisannya? Enggak ada ribut-ribut. Toh siapa yang sudah berbicara masalah warisan?" sambungnya.

 Dorce Gamalama

Amelia menuturkan keluarga besar Dorce Gamalama yang terdiri dari saudara kandung dan anak-anak angkat, sudah melakukan musyawarah terkait wasiat yang ditinggalkan sang artis senior.

Menurut Amalia, memang belum ada satu pun yang tahu mengenai isi wasiat Dorce. Dalam musyawarah, sang pengacara dengan notaris mendiang telah sepakat memberi tahu isi wasiat dalam waktu yang sudah ditentukan.

"Kita sudah sepakat, nanti setelah 40 hari, kita sampaikan wasiat Bunda Dorce. Udah itu aja. Enggak ada yang perlu diributin, enggak ada yang perlu diklarifikasi," katanya. 

Amelia sendiri menolak menjabarkan sedikit mengenai harta warisan milik mendiang Dorce Gamalama. Sebab memang segalanya baru akan diungkap setelah 40 hari kematian kliennya.

Dorce Gamalama mengembuskan napas terakhirnya di usia 58 tahun, di RSPP Simprug, Jakarta Selatan, pada 16 Februari 2022 pagi. Sebelum meninggal dunia, dia sempat menjalani perawatan selama 3 minggu akibat Covid-19.

Sang artis kemudian dimakamkan di TPU Bantar Jati, Cipayung, Jakarta Timur. Jenazahnya disemayamkan dalam satu liang lahat di pusara sang keponakan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini