Share

Aurel Hermansyah Rahasiakan Wajah Anak, Nadine Chandrawinata Justru Perlihatkan Kecantikan Baby Djiwa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 25 Februari 2022 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 25 33 2552861 aurel-hermansyah-rahasiakan-wajah-anak-nadine-chandrawinata-justru-perlihatkan-kecantikan-baby-djiwa-m1RebAw62e.jpg Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Foto: IG Nadine)

JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Nadine Chandrawinata sama-sama melahirkan buah hati pertama mereka pada 22 Februari 2022. Keduanya bahkan sama-sama melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan tepat di tanggal cantik tersebut.

Berbeda dengan Aurel yang hingga kini masih merahasiakan wajah serta nama dari anak perempuannya. Istri dari Dimas Anggara ini justru sudah memberi tahu soal nama dan memperlihatkan wajah cantik putrinya, sejak awal kelahirannya.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Baru-baru ini, Nadine kembali membuat netizen heboh saat mengunggah video yang memperlihatkan putri cantiknya, Nadi Djiwa Anggara. Dalam video tersebut, bayi yang akrab disapa Djiwa itu tengah memejamkan matanya sembari digendong oleh sang ayah.

"Kelakuan Djiwa umur 2 hari," tulis Nadine pada keterangan video.

Djiwa yang mengenakan baju dan sarung tangan putih, lengkap dengan kain bedong berwarna kuning, terlihat terlelap dalam dekapan bintang film Promise tersebut. Ia bahkan sempat terlihat bersin, menguap, dan menghisap hidung sang ayah.

Momen tersebut jelas membuat para netizen gemas. Terlebih saat melihat wajah Djiwa yang kebule-bulean, mirip Nadine Chandrawinata.

"MasyaAllah. Gemessshh sekali," tulis lidarilidari.

"Bule sekali, cantiknya Djiwa," tulis monikatokan.

"Perpaduan 2 jiwa yang low profile, lahirlah 1 jiwa yang ciamik," tulis fatimah_az_zahra203.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini