Share

Nadine Chandrawinata Melahirkan Anak Pertama, Dimas Anggara: Alhamdulillah

Dewi Aspara, Okezone · Rabu 23 Februari 2022 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 23 33 2551545 nadine-chandrawinata-melahirkan-anak-pertama-dimas-anggara-alhamdulillah-HgF6WPr4JA.jpg Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. (Foto: Instagram/@nadinelist)

JAKARTA - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara membawa kabar bahagia. Pasangan yang menikah pada 2018 ini dikaruniai anak pertama di tanggal cantik, 22 Februari 2022. 

Kabar tersebut diumumkan Nadine dan Dimas di akun Instagram mereka masing-masing. “Hi, namaku Nadi Djiwa Anggara. Panggil saja saya Djiwa,” ujar Nadine dalam unggahannya. 

Nadine Chandrawinata melahirkan anak pertama. (Foto: Instagram/@dimsanggara)

Unggahan serupa juga dibagikan Dimas di akun media sosial miliknya. Di Insta Story, aktor Love in Paris itu juga sempat mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran putrinya dengan menuliskan, ‘Alhamdulillah.” 

Kelahiran anak pertama pasangan ini mendapat sambutan hangat sahabat dan warganet. Ibnu Jamil berkomentar, “Hi Djiwa, welcome abroad.” Sementara Zivanna Letisha mengungkapkan, “Aaaa, gemas. Selamat Nadine dan Dimas.” 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Senang sekali melihat sahabat saya, Dimas Anggara menjadi seorang ayah. Selamat untuk Dimas dan Nadine. Tuhan memberkati,” kata produser Sukhdev Singh. “Ah, selamat datang di dunia Djiwa sayang,” tutur Artika Sari Devi. 

Dimas Anggara mengucap syukur atas kelahiran anak pertama. (Foto: Instagram/@dimsanggara)

Dimas Anggara mengumumkan kehamilan Nadine Chandrawinata pada September 2021. Itu merupakan kehamilan pertama bagi pasangan ini setelah menikah selama 3 tahun. Saat itu, usia kandungan Putri Indonesia 2005 itu sudah memasuki 4 bulan.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini