Share

Ali Kribo Jamming Bareng Pemain Darbuka asal Los Angeles

MNC Media, Jurnalis · Kamis 24 Februari 2022 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 24 205 2552367 ali-kribo-jamming-bareng-pemain-darbuka-asal-los-angeles-0UsIcC8X0r.jpg Ali Kribo kolaborasi dengan musisi darbuka asal Amerika Serikat. (Foto: YouTube/Ali Kribo)

JAKARTA - Ali Kribo telah bereksperimen membuat darbuka dari bahan-bahan unik dan tidak biasa. Pria 26 tahun yang lahir di Amerika Serikat itu pindah ke Indonesia dan menjadi musisi yang fokus pada alat musik darbuka. 

Sekadar informasi, darbuka merupakan alat musik perkusi sejenis gendang yang berasal dari Timur Tengah. Pada zaman dahulu, alat musik ini dibuat dari tembikar, kayu, dan kulit. Namun kini, darbuka dibuat dari bahan yang lebih modern.

Ali Kribo seringkali membuat konten-konten menarik mengenai alat musik darbuka di channel YouTube pribadinya. Kali ini, dia membuat vlog saat menyambangi Amerika Serikat dan bermain darbuka di beberapa tempat tak biasa.

Dia sempat menjajali bermain darbuka di tengah hutan di North Carolina hingga White House. Atau ketika dia menyempatkan diri berkolaborasi dengan pemain darbuka asal Los Angeles, Daniel Feldman. Keduanya jamming seru bersama di sebuah taman di Los Angeles.

Penasaran dengan kolaborasi ciamik dua musisi darbuka ini? Segera tonton vlognya di channel YouTube terbaru Ali Kribo.*

BACA JUGA:

Musisi Ali Kribo Main Darbuka di Depan White House AS!

Wika Salim Ungkap 4 Kriteria Calon Suami Idaman, Netizen: Intinya, Ganteng dan Berduit

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini