Share

Pecah, Slank Ajak Atta Halilintar Kolaborasi Bareng

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 19 Februari 2022 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 19 205 2549889 pecah-slank-ajak-atta-halilintar-kolaborasi-bareng-qGutqkeRYA.jpg Atta Halilintar dan Slank (Foto: IG Atta H)

JAKARTA - Atta Halilintar tampaknya tidak pernah berhenti untuk membuat heboh masyarakat. Kali ini dirinya sempat memamerkan sebuah unggahan dari vokalis grup band Slank, yakni Kaka.

Dalam unggahannya, Kaka terlihat mengajak Atta Halilintar untuk berkolaborasi bersama grup bandnya. Hal itu sontak disambut dengan baik oleh Atta, bahkan ia mengaku akan menyiapkan lagu untuk dibawakan oleh dirinya bersama band legendaris tersebut.

Atta Halilintar dan Slank

"Kita kolabsnya kapan? SLANK X AH," tanya Kaka pada Atta melalui DM Instagram.

"Deal terus abangkuu aku siapin lagunya ya abangku :)," jawab Atta.

Suami dari Aurel Hermansyah ini mengaku sama sekali tidak menyangka bahwa dirinya akan mendapatkan pesan dari pentolan band idolanya. Terlebih pesan tersebut berisi ajakan untuk berkolaborasi.

"Ini DM paling bikin bulu kuduk berapi api dari band idola terlegendaris di negeri ini. Langsung gass studio. Guys menurut kamu kita bikin lagu tentang apa?,"

Tak lama setelah Kaka mengirimkan DM, Atta pun terlihat sudah sempat mengunjungi Potlot untuk berbincang bersama anggota band idolanya. Dalam unggahannya, Atta terlihat asik saat bertemu dengan Kaka dan Bimbim di markas Slank.

Unggahan calon bapak tersebut, jelas membuat netizen tidak sabar menantikan karya mereka. Apalagi Atta berhasil menggandeng band legendaris Indonesia yang memiliki penggemar cukup banyak.

"Gilaa gilaaaaa kelas bgt ini sejarah akan terukir ahha keren parah sih kalian slank x atta aurel," tulis dafamaharani09.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini