Share

Dorce Gamalama Meninggal, Presiden Jokowi dan Menteri Kirim Karangan Bunga Duka Cita

Selvianus, Jurnalis · Rabu 16 Februari 2022 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 16 33 2548257 dorce-gamalama-meninggal-presiden-jokowi-dan-menteri-kirim-karangan-bunga-duka-cita-5bmEBds8rh.jpg Dorce Gamalama (Foto: IG Dorce Gamalama)

JAKARTA - Artis kondang Dorce Gamalama meninggal dunia di usia 58 tahun di Rumah Sakit Pertamina Simprug pada hari ini, Rabu (16/2/2022). Meninggalnya Dorce diakibatkan Covid-19.

Dalam pantauan Tim MNC Portal Indonesia, di kediamannya di Kawasan Jatibening Pondok Gede Bekasi, Jawa Barat. Tampak berdatangan karangan bunga dari Presiden Joko Widodo hingga para Menteri untuk berbelasungkawa.

Dorce Gamalama

Lebih lanjut, saat dimintai keterangan mengenai sosok Dorce Gamalama pada tetangga dan kerabat-kerabat lainnya. Sebagian mengatakan tidak begitu mengenal bunda Dorce.

"Dulu waktu sama bunda masih muda, kalau sekarang udah enggak-enggak. Lama banget nggak pernah. Sakit pun nggak tau," ujar tetangga Dorce, Ibu Yanti saat ditemui di kediamannya.

Sempat ditanya mengenai sosok Bunda Dorce di lingkungan. Dirinya menampik dan tidak berkomentar banyak mengenai kepribadian Dorce Gamalama.

"Saya nggak tau, coba tanya pembantunya. Sekarang sih sudah nggak kenal-kenal lagi. Saya juga nggak tau," tuturnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini