Share

Meski Tak Setuju Dorce Dimakamkan secara Perempuan, Gus Miftah Kirim Doa Ini untuk Jenazah

Siska Permata Sari, Okezone · Rabu 16 Februari 2022 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 16 33 2548003 meski-tak-setuju-dorce-dimakamkan-secara-perempuan-gus-miftah-kirim-doa-ini-untuk-jenazah-Gy5MM5Iw8r.jpg Gus Miftah. (Foto: Instagram)

DORCE Gamalama untuk selama-lamanya meninggalkan duka bagi banyak orang. Gus Mifath, sosok yang sempat tak setuju bila Dorce dimakamkan secara perempuan pun kirim doa untuk jenazah. 

Salah satunya datang dari pendakwah kondang Miftah Maulana Habiburrahman atau terkenal dengan nama Gus Miftah. Melalui media sosialnya, dia menyampaikan ucapan dukacita untuk Dorce.

 BACA JUGA:Dorce Meninggal Dunia Setelah Terpapar Covid-19 Trending Topic, Netizen: Good Bye

“Inna lilla Wa Inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita dan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Dorce ( Dedi Yuliardi Ashadi ) pada hari ini,” kata Gus Miftah seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (16/2/2022).

 gus miftah

Dalam postingan tersebut, Gus Miftah turut menuliskan doa untuk mendiang. “Semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya, dimaafkan semua kesalahannya dan dilipatkan gandakan semua amal baiknya,” tulis pria 40 tahun itu.

Gus Miftah juga mendoakan agar Dorce Gamalama meninggal dunia dalam keadaan husnul khotimah. “(Semoga) mendapatkan derajat husnul khotimah dan dijadikan surga sebagai tempat kembalinya. Lahul fatihah……” tulis dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dorce Gamalama disebut meninggal dunia karena Covid-19 pada Rabu pagi. Dia mengembuskan napas terakhirnya di RSPP Simprug, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal, Dorce diketahui sempat sudah mendapat perawatan di rumah sakit. Namun, kondisi kesehatannya terus menurun hingga akhirnya Dorce menghembuskan napas terakhirnya di usia 58 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini