Share

Tidak Menyangka Bisa Melamar Venna Melinda, Ferry Irawan Menangis Haru

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 10 Februari 2022 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 33 2545330 tidak-menyangka-bisa-melamar-venna-melinda-ferry-irawan-menangis-haru-UF8WlRzv0z.jpg Verrell Bramasta hadiri lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: IG Verrell)

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Ferry Irawan dan Venna Melinda. Pasalnya pasangan ini baru saja melangsungkan prosesi lamaran pada Rabu 9 Februari 2022.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Ferry melamar Venna. Dia tidak menyangka bisa menjadi pasangan hidup ibu Verrell Bramasta.

“Iya hari ulang tahun saya. Saya sempat menangis, saya nggak nyangka bisa sampai ke titik ini,” kata Ferry, Kamis (10/2/2022).

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Pria 45 tahun ini mengaku perjuangannya untuk mendapatkan Venna tidaklah mudah. Banyak lika-liku rintangan yang dihadapi sejoli ini.

“Perjuangannya cukup panjang,” tuturnya.

Ferry sangat senang dan tidak dapat lagi berkata-kata. Dia merasa acara ini, Venna dan anak anaknya adalah kado terindah yang dimilikinya sekarang.

Venna sendiri memberikan kado ulang tahun kepada Ferry berupa dompet. Namun Ferry mengatakan mendapat kado paling besar yaitu cintanya Venna.

“Ada lagi kado, cintanya, itu yang paling besar,” ucap Ferry.

Tepat saat acara sudah mau berakhir, hujan turun dengan derasnya. Pasangan ini menganggap hujan tersebut adalah berkah yang akan mengalir di rumah tangganya.

Seperti diketahui Ferry dan Venna akan segera menggelar pernikahan, yakni pada 7 Maret 2022 di Bali.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini