Share

tvN Gaet Chun Woo Hee Bintangi Drama Beneficial Fraud

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Kamis 10 Februari 2022 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 206 2545366 tvn-gaet-chun-woo-hee-bintangi-drama-beneficial-fraud-iftgZXSGB1.jpg Chun Woo Hee. (Foto: Esquire)

SEOUL - Aktris Be Melodramatic Chun Woo Hee berpotensi kembali ke layar kaca dengan membintangi drama Beneficial Fraud. Kabar tersebut kemudian diamini oleh agensi sang aktris, H& Entertainment, lewat keterangan resminya.

“Chun Woo Hee mendapat tawaran membintangi drama baru tvN tersebut dan saat ini tengah mempertimbangkannya,” ujar agensi tersebut, dikutip dari Soompi, Kamis (10/2/2022). 

Chun Woo Hee. (Foto: Marie Claire)

Jika aktris asal Icheon, Provinsi Gyeonggi itu menerima tawaran tersebut, maka Beneficial Fraud akan menjadi proyek pertamanya dalam 3 tahun terakhir. Serial Be Melodramatic yang rilis pada 2019 merupakan drama terakhir yang dibintanginya. 

Chun Woo Hee debut lewat film Love, So Divine pada 2004. Namun, aktingnya mulai mendapat perhatian penonton saat muncul dalam film Sunny pada 2011. Sejauh ini, dia sudah membintangi sederet film populer, termasuk The Wailing dan The Beauty Inside

Sementara itu, skenario drama Beneficial Fraud ditulis oleh Jo Seul Ah. Sebelum diangkat ke layar kaca, naskah drama tersebut berhasil memenangkan penghargaan dalam Second Drama Script Competition Studio Dragon. 

Chun Woo Hee. (Foto: Esquire)

Jo Seul Ah akan berkolaborasi dengan sutradara Shooting Star Lee Soo Hyun dalam menggarap Beneficial Fraud.*

BACA JUGA:

Song Seung Heon Ambil Peran Antagonis dalam Drama Black Knight

Celine Evangelista Tampil Bercadar saat ke RS, Pindah Agama?

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini