Share

Sutradara All of Us Are Dead Ungkap Potensi Musim Kedua, Cheong San Hidup Kembali?

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 08 Februari 2022 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 08 206 2544266 sutradara-all-of-us-are-dead-ungkap-potensi-musim-kedua-cheong-san-hidup-kembali-rugXtuFbtv.jpeg All of Us Are Dead (Foto: Netflix)

SEOUL- Sutradara All of Us Are Dead, Lee Jae Gyu, membocorkan rencana pembuatan musim kedua untuk drama suksesnya itu. Meskipun belum dipastikan, tapi Lee Jae Gyu mengaku sudah menyusun beberapa konsep.

“Jika musim pertama populer dalam waktu yang panjang, aku pikir itu bisa menjadi pijakan untuk musim kedua. Aku pribadi ingin membuat musim kedua, tapi hal itu belum diputuskan secara resmi,” kata Lee Jae Gyu, seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (8/2/2022).

All of Us Are Dead

Lee Jae Gyu mengatakan, musim kedua akan berbeda dari yang pertama. Di musim pertama, cerita drama tersebut fokus pada cara orang-orang bertahan dari serangan zombie.

Pada musim kedua, ia ingin menggambarkan perbedaan kehidupan antara orang-orang yang selamat dari serangan zombie dengan kelompok zombie yang masih tersisa.

Dalam episode 11, karakter male lead, Lee Cheong San, digambarkan mati karena jatuh dan terkena ledakan bom dengan karakter antagonis, Gwi Nam.

Banyak penonton yang berharap Lee Cheong San dibangkitkan kembali di musim kedua. Namun, tampaknya Lee Jae Gyu tidak berpikir demikian.

“Jika Cheong San hidup kembali, aku rasa akan ada banyak penonton yang tidak terima (karena tidak mungkin), tapi banyak juga yang akan senang. Kami telah memiliki rencana pasti, tapi tidak bisa aku bagikan sekarang,” ungkap sutradara itu.

Lee Jyu Gae mengungkapkan, dirinya ingin menambah lebih banyak plot twist di musim kedua. Ia telah memiliki gambaran jika semua karakter pada musim pertama, termasuk Lee Cheong San, ia munculkan kembali di musim kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini