Share

Gala Sky Kunjungi Makam Vanessa Angel, H Faisal: Dia Gembira

Selvianus, Jurnalis · Selasa 08 Februari 2022 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 08 33 2544120 gala-sky-kunjungi-makam-vanessa-angel-h-faisal-dia-gembira-NSNotK6UxG.jpg Haji Faisal (Foto: MPI)

JAKARTA - Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky untuk pertama kalinya berziarah ke makam kedua dua orang tuanya. Ditemani H Faisal serta keluarga besar, kondisi Gala tampak baik-baik saja setelah pulang dari makam.

Gala memakai busana serba hitam berziarah ke makam mami dan papinya. Ia melakukan tabur bunga di atas pusara kedua orangtuanya.

"Alhamdulillah keadaan Gala sampe sekarang masih gembira aja nggak ada masalah. Jadi perubahan nggak ada," Ujar Haji Faisal, saat ditemui di kediamannya Kawasan Jakarta Barat.

Vanessa Angel dan Gala Sky

Meski telah kehilangan kedua orangtuanya, nyatanya Gala belum merespon apa yang telah terjadi. Diketahui umur Gala saat ini satu tahun empat bulan sehingga sulit memahami masalah yang terjadi.

"Gala belum ada respons dia masih anak kecil. Nggak paham apa yang terjadi. Cuman sampai saat ini Gala merasa kehilangan kedua orangtuanya", Katanya.

Tak ingin melihat sang cucu bersedih, Haji Faisal dan istrinya selalu memberikan pengertian kepada Gala Sky terkait permasalahan yang menimpa kedua orangtuanya.

"Kemarin saya kasih pengertian, bahkan omanya kasih pengertian juga ketika dia bilang ini oma (Almarhum Vanessa Angel) dan opa (Almarhum Bibi Ardiansyah). Terlepas dia ngerti atau tidak kami ngomong ini oma dan opanya," tuturnya.

Lebih lanjut, Gala Sky juga hingga saat ini masih bertanya dimana keberadaan kedua orangtuanya. Ketika melihat foto-foto Almarhum di rumah.

"Di rumah masih tetap apabila dia lihat foto papa sama mamanya. Dia pasti nyebut oma opa pasti nyebut," pungkasnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Kurang lebih, baru tiga bulan jenazah pelantun ‘Indah Cintaku’ ini dikebumikan di TPU Malaka.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini