Share

Jennie Blackpink Dihina Tagar LeaveJennieAlone Trending

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 Februari 2022 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 07 33 2543401 jennie-blackpink-dihina-tagar-leavejenniealone-trending-kjFBq7pSGe.jpg Jennie BLACKPINK (Foto: IG Jennie BLACKPINK)

JAKARTA - Jennie Blackpink menjadi trending topik di akun media sosial Twitter pada Minggu, 6 Februari 2022. Hal tersebut terjadi lantaran para penggemarnya menuntut keadilan terkait slutshaming yang diterima oleh artis 26 tahun tersebut.

Tagar #LeaveJennieAlone awalnya muncul lantaran kehadiran space alias ruang diskusi di Twitter yang memiliki tujuan untuk menghina mantan kekasih Kai EXO itu. Naasnya, space tersebut berisikan para penggemar dari artis lain yang sengaja ingin menjatuhkan Jennie dan merujuk pada seksualitasnya.

Jennie BLACKPINK

Salah satu akun akun Twitter, @filmsnini menyebut bahwa para penggemar Lisa dengan sengaja menjatuhkan Jennie. Mereka bahkan menuliskan kalimat-kalimat tak senonoh yang ditujukan untuk pelantun Solo tersebut.

"Lisard yang mempermalukan jennie dan mengatakan hal-hal yang paling keji tentang dia: HARGAI JENNIE #LeaveJennieAlone," tulis akun @fiimsnini.

Saat dilihat, akun tersebut tampak mengunggah tangkapan layar berisi hinaan untuk Jennie. Termasuk soal hubungannya dengan G-Dragon.

"Semua orang tahu bahwa Jennie adalah pencari perhatian pel*c*r selalu menginginkan pria, skandal, dan seterusnya. Jennie benar-benar memiliki julukan terburuk dan populasi terburuk di antara BP, lihat apa yang dia lakukan pada wanita malang itu lol," tulis @Basantnour5.

"Khawatir tentang kelamin GD di daerahnya, atau tentang dua anak laki-laki yang menidurinya bahkan ketika dia masih muda... Kami tidak berbohong ketika kami memanggilnya B**CH," tulis @khoulou36620051.

"Biarkan mereka merayakan momen kecil mereka dan menangis ketika seseorang memecahkannya hahaha. Setidaknya idolaku tidak memposting gambar telanjang untuk mendapatkan like," tulis@lilisanitywolrd.

"#jenniedikenal sebagai idola paling malas di industri kpop. Mantan 'ayah' #YG YHS melindunginya. Sekarang SHE IS LICKING #GDRAGON a$$ untuk melindungi FAME-nya di SOKOR," tulis Riyadh327_.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini