Share

Sinopsis Ikatan Cinta 3 Februari 2022: Andin Masuk Rumah Sakit dan Nino Marah ke Ricky

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 03 Februari 2022 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 598 2541992 sinopsis-ikatan-cinta-3-februari-2022-andin-masuk-rumah-sakit-dan-nino-marah-ke-ricky-cKSztaw6ej.jpeg Sinopsis Ikatan Cinta 3 Februari 2022 (Foto: Instagram/ @ikatancinta.mnc)

JAKARTA- Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang pada hari ini, Kamis (3/2/2022). Pada episode 609 kali menampilkan, Andin (Amanda Manopo) yang harus dirawat di rumah sakit karena ada kelainan pada janinnya. Hal tersebut membuat Aldebaran (Arya Saloka) terkejut dan khawatir karena ada masalah dengan istri juga calon bayinya.

"Saya sarankan ibu Andin dirawat seminggu ke depan," kata dokter dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Kamis (3/2/2022). 

"Emang harus dirawat?" tanya Andin.

Aldebaran terlihat hanya terdiam, karena bingung sekaligus sedih ada masalah dengan kandungan Andin. Sebab selama ini banyak kejadian yang membuat Andin menjadi stress, sehingga berpengaruh terhadap kesehatan kandungannya.

BACA JUGA:Setahun Menikah, Arie Kriting Santai soal Momongan

BACA JUGA:Anya Geraldine Pamer Tulang Selangka Pakai Crop Top Ketat, Warganet: Cantik, Tapi Sayang Pelakor

Sementara itu di sisi lain, Nino (Evan Sanders) dan Ricky (Rendy Jhon) bertemu dan berdebat soal bayinya Elsa. Ricky khawatir kalau Nino tidak bisa merawat bayinya Elsa.

Nino juga mengingatkan Ricky jangan pernah mengganggu Elsa (Glenca Chysara) dan anaknya lagi. Sebab Elsa masih sah istrinya, jangan sampai Ricky malah menghancurkan rumah tangganya.

"Elsa itu masih istri sah saya," kata Ricky.

Kemudian Ricky juga mengingatkan, kalau Nino juga telah menyia-nyiakan Elsa yang selama ini tulus menyayanginya. Lantas apa yang akan terjadi dengan Andin nanti? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini,Kamis (03/02/22) pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini