Share

Setahun Menikah, Arie Kriting Santai soal Momongan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 03 Februari 2022 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 33 2541860 setahun-menikah-arie-kriting-santai-soal-momongan-Cng5iKNIA2.jpg Arie Kriting. (Foto: Instagram/@arie_kriting)

JAKARTA - Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah setahun menjalani biduk pernikahan mereka. Namun hingga kini, sang komika mengaku, mereka masih berupaya untuk mendapatkan keturunan. 

"Kami tetap berupaya yang terbaik untuk punya anak. Kalau saya sih lebih banyak ikhtiar saja," ujar sang komika saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, pada 2 Februari 2022. 

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Foto: Imagenic)

Meski mendamba buah hati, namun Arie Kriting dan Indah Permatasari belum berniat menjalani program kehamilan. Dia beralasan, masih memilih cara alami karena kesibukan mereka masing-masing. 

"Kami konsultasi ke dokter beberapa kali untuk memeriksa kesehatan reproduksi. Tapi ya karena ini masih pandemi dan kebetulan ada beberapa kontrak kerja, jadi usahanya alami saja dulu," ujar komika 36 tahun itu. 

Sejauh ini, Arie Kriting bersyukur, keluarga tidak mendesak mereka untuk segera memiliki anak. Apalagi, baik orangtua Arie maupun Indah sama-sama sudah memiliki cucu. "Jadi bebannya tidak seberat itu. Sejauh ini sih belum ada pertanyaan soal anak. Jadi doakan ya, yang penting sehat-sehat," katanya.

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Foto: Instagram/@arie_kriting)

Arie Kriting menikahi Indah Permatasari pada 12 Januari 2021. Pernikahan mereja digelar sederhana dan tertutup di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.* 

BACA JUGA:

Cemburu Lihat Istri Beradegan Mesra dengan Pria Lain, Arie Kriting: Bohong Kalau Enggak

Kasihan pada Ferry Irawan, Alasan Venna Melinda Majukan Tanggal Lamaran 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini