Share

Ririe Fairus Duduki Foto Nissa Sabyan, Warganet: Dihina Secara Sopan

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 02 Februari 2022 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 02 33 2541203 ririe-fairus-duduki-foto-nissa-sabyan-warganet-dihina-secara-sopan-YYZfHoqxCj.jpeg Ririe Fairus (Foto: Instagram/ @ririe_fairus)

JAKARTA- Mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus kembali mencuri perhatian saat tampil dalam kanal YouTube milik Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dalam kesempatan tersebut, Paula sempat menunjukkan foto Nissa Sabyan dan meminta agar Ririe bereaksi atas foto vokalis Sabyan Gambus tersebut.

"Di sini ada dua foto, pilihannya kalau kamu memaafkan, ya sudah ditaruh fotonya. Kalau kamu robek sedikit fotonya kamu memaafkan tapi enggak mau ada hubungan lagi deh," kata Paula dalam video tersebut, dikutip Rabu (2/2/2022). 

 Ririe Fairuz

Saat foto Ayus ditunjukan, Ririe mengaku memaafkan sosok ayah bagi dua putranya tersebut. Ia bahkan memilih untuk membalik foto mantan suaminya dan menaruhnya di atas meja.

"Ya, memaafkanlah pasti.Karena sampai kapan pun bakal ketemu terus, bapaknya anak-anak. Walaupun nantinya udah berbeda situasinya," ucap Ririe.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Akan tetapi saat foto kedua ditunjukan oleh Paula, yakni wajah Nissa Sabyan, Ririe sontak tertawa. Ia terlihat mengambil foto tersebut dan bingung untuk menaruh foto atau merobeknya. Hingga ia akhirnya memilih untuk menduduki foto tersebut.

"Apain ya?," tanya Ririe bingung.

"Dudukin saja deh," ucapnya sambil tertawa.

Potongan video tersebut diketahui cukup ramai menjadi perbincangan warganet. Bahkan mereka mengaku salut dengan Ririe yang memilih untuk menduduki foto Nissa Sabyan.

"Didudukin atau diinjak sekalipun, kamu tetap di atasnya," tulis warganet.

"Pinter, didudukin artinya kesulitan dan ujian jadi pijakan untuk bangkit kembali," kata yang lain.

"Dihina secara sopan tapi menyakitkan pasti," tulis warganet lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini