Share

Alasan Fitri Tropica Mantap Menikah meski hanya Pacaran Seminggu

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 33 2539511 alasan-fitri-tropica-mantap-menikah-meski-hanya-pacaran-seminggu-mWrj8R1ZSQ.jpg Fitri Tropica. (Foto: Instagram/@fitrop)

JAKARTA - Fitri Tropica dan Irvan Hanafi telah menjalani pernikahan selama 7 tahun. Namun siapa sangka perkawinan yang terbilang harmonis itu diputuskan hanya dalam hitungan minggu. 

Ya, Fitri dan Irvan saling mengenal selama 1 minggu sebelum akhirnya memutuskan menikah. "Jadi dalam seminggu itu kami pacaran buat menikah," ujar Irvan dikutip dari YouTube The Sungkars Family, Jumat (28/1/22). 

Fitri Tropica dan Irvan Hanafi. (Foto: Instagram/@irvantoge)

Irvan mengaku, enggan menunda niat baiknya untuk melamar presenter kocak tersebut. "Enggak sampai sebulan, kami sudah mengatur jadwal untuk bertunangan," kata bapak satu anak tersebut menambahkan. 

Lalu apa yang membuat Fitri Tropica dan Irvan Hanafi untuk menikah dalam kurun waktu yang sangat singkat? Aktris 34 tahun itu mengaku, merasa yakin karena melihat kesungguhan sang suami dalam meminangnya. 

"Biasanya kan kalau orang pedekate ya sudah jalani saja dulu. Tapi dia ini serius gitu. Aku pikir, dia pasti bisa memimpin," tutur Fitri Tropica. 


Namun sebelum menerima pinangan Irvan Hanafi, Fitri Tropica mengaku, sempat melakukan salat istikharah terlebih dahulu. Seperti yang diketahui, ibadah ini bertujuan untuk meminta petunjuk kepada Allah. 

Fitri Tropica. (Foto: Instagram/@fitrop)

Kini setelah 7 tahun menikah, Fitri dan Irvan sudah dikaruniai anak perempuan yang mereka namai Sada Amina Hanara. Kehadiran sang putri, diakui sang presenter membuatnya semakin bersyukur karena memilih Irvan sebagai pemimpin dalam keluarga kecilnya.* 

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini