Share

Sinopsis Ikatan Cinta 27 Januari 2022, Ikbal Akui Kesalahannya

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 598 2538789 ikatan-cinta-27-januari-2022-ikbal-akui-kesalahannya-SG4O8MIvzU.jpg Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Drama sinetron Ikatan Cinta episode 600, Jessica (Larasati Nugroho) akhirnya mau membantu Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) untuk memancing Ikbal (Teuku Dino) agar bicara jujur tentang kejahatannya.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Ikbal berbicara dengan Jessica mengakui semua kesalahannya bahwa ia yang melakukan pelecehan terhadapnya.

Sinopsis Ikatan Cinta

"Saya minta maaf ya. Setelah saya melakukannya, saya tidak mengakuinya," kata Ikbal.

Mendengar semua penjelasan Ikbal, Jessica kembali histeris. Jessi juga tidak percaya, kalau orang yang melakukan perbuatan keji tersebut adalah orang terdekatnya dan yang paling dipercaya selama ini.

Tak lama Rendy (Ikbal Fauzi) langsung masuk ke ruangan, Rendy juga emosi karena perbuatan Ikbal semua impian Jessica hancur. Bahkan ini yang membuat Rendy akhirnya berpisah dengan Jessi.

"Terbukti semua mama gak bersalah," ujar Aldebaran.

Setelah bertemu dengan Ikbal, Jessi langsung menemui Andin dan mengatakan kalau benar Ikbal yang melakukan pelecehan terhadapanya.

"Jess, kamu gak kenapa-napa kan?" tanya Andin.

"Ikbal udah ngakuin semua perbuatannya, mbak," kata Jessica.

Andin langsung memeluk Jessica yang masih ketakutan dan syok. Andin juga berterima kasih kepada Jessi, bahwa sepupunya ini sudah meluruskan dan menuntaskan segala kesalahpahaman selama ini.

Lantas bagaimana dengan Irvan (Oka Antara)? Apakah ia sudah tahu semuanya dan menghapuskan semua dendamnya? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Kamis (27/01/22) pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini