Share

Arist Merdeka Sirait Bongkar Isi Chat Doddy Sudrajat soal Gala Sky

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Rabu 26 Januari 2022 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2538059 arist-merdeka-sirait-bongkar-isi-chat-doddy-sudrajat-soal-gala-sky-S03UgykOcd.jpg Arist Merdeka Sirait. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Arist Merdeka Sirait, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), membeberkan detail percakapannya dengan Doddy Sudrajat, saat datang konsultasi pada 24 Desember 2021. 

Arist mengatakan, Doddy menghubungi dirinya melalui pesan WhatsApp dan mencurahkan isi hatinya terkait kontroversi sang cucu. Dalam pesannya, ayah Vanessa Angel itu mengklaim, tidak bisa bertemu dengan Gala Sky. 

“Saat itu, beliau mengeluh sudah 1 bulan tidak bisa bertemu cucunya,” ujar pria berdarah Batak itu, seperti dikutip dari Seleb Oncam News, Rabu (26/1/2022). 

Doddy kemudian mengirimkan beberapa video dan bertanya apakah semua itu termasuk dalam eksploitasi anak. Selain itu, ayah tiga anak itu juga berkonsultasi terkait mengambil langkah umum untuk mendapatkan hak asuh Gala. 

Arist Merdeka Sirait menegaskan, kala itu dia tidak bisa memberikan masukan apapun kepada Doddy Sudrajat karena belum melakukan klarifikasi kepada pihak terlapor. Alasan itulah yang kemudian membuat Komnas PA mendatangi kediaman Haji Faisal.

Baca juga: Haji Faisal Ungkap 3 'Dosa' Doddy Sudrajat yang Sulit Dimaafkan 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Namun setelah melakukan kunjungan ke kediaman Haji Faisal, Arist dan timnya menilai, apa yang dikhawatirkan Doddy Sudrajat sebagai kakek tidak terbukti. Gala Sky tumbuh dengan baik dan tak mengalami eksploitasi. 

Doddy Sudrajat. (Foto: Intens Investigasi)

“Saya dan tim melihat, Gala Sky baik-baik saja dalam pengasuhan Haji Faisal. Dia tumbuh dengan sangat cerdas dan gembira,” ujar Arist Merdeka Sirait.* 

Baca juga: Pesan Nurul Arifin untuk Orangtua: Jangan Terlalu Keras pada Anak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini