Share

Haji Faisal Ungkap 3 'Dosa' Doddy Sudrajat yang Sulit Dimaafkan

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 33 2537166 haji-faisal-ungkap-3-dosa-doddy-sudrajat-yang-sulit-dimaafkan-rbL6VlJmrJ.jpg Haji Faisal. (Foto: SILET/RCTI)

JAKARTA - Haji Faisal blakblakan mengaku sakit hati pada besannya, Doddy Sudrajat. Dia kemudian membeberkan rentetan ‘dosa’ Doddy yang menurutnya akan sangat sulit untuk dimaafkan.

Pertama, saat 40 harian, dia pajang foto menantu saya dengan laki-laki lain. Itu sangat menyakitkan bagi saya,” ujar bapak empat anak itu, dikutip dari Intens Investigasi, Senin (24/1/2022). 

Haji Faisal menambahkan, “Kedua, dia ganti nama cucu saya, seolah-olah bapak kandung anak ini bukan almarhum Febri. Ketiga, dia meminta agar Gala Sky melakukan tes DNA.” 

Ayah Febri Ardiansyah itu menambahkan, aksi Doddy Sudrajat yang paling membuat dirinya geram dan sakit hati adalah ketika meminta sang cucu melakukan tes DNA. Hal itu dinilainya sangat merendahkan martabat menantunya. 

“Saya yakin 1.000 persen bahwa anak ini memiliki DNA putra saya. Andai kata saya mengikuti pikiran konyol orang-orang dan misalnya muncul bapak asli si Gala ini apa yang akan terjadi? Betapa jeleknya nama menantu saya nanti di mata masyarakat.”

Baca juga: Istri Jadi YouTuber, Haji Faisal: Kalau Baik, Boleh Saja

Karena itu, Haji Faisal berharap, Doddy Sudrajat berhenti melakukan manuver yang justru berpotensi merusak masa depan cucunya sendiri. 

Doddy Sudrajat. (Foto: Intens Investigasi)

“Kalau saya ikut pemikiran dia, hancur sudah cucu saya. Dia tak bakal sanggup hidup ke depannya. Jangan karena ingin menang, semua kita terobos. Kita harus pakai nurani lah, tolong hentikan semua ini,” tutur Haji Faisal.* 

Baca juga: Usai Diisukan Pindah Agama, Kenang Mirdad Kembali Mesra dengan Tyna Kanna

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini