Share

Tersingkir dari X Factor Indonesia, WHIZ Dukung 2nd Chance Jadi Juara

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 598 2537261 tersingkir-dari-x-factor-indonesia-whiz-dukung-2nd-chance-jadi-juara-dfLSmROZZH.jpg Whiz X Factor Indonesia (Foto: IG X Factor Indonesia)

JAKARTA - Perjalanan Whiz di panggung X Factor Indonesia harus berhenti pada Gala Live Show kedua. Ya, girl grup asuhan Ariel itu harus berlapang dada usai menerima hasil voting terendah pada Senin (24/1/2022).

Meski sempat menyuguhkan Save Me Song di hadapan para juri, Whiz tetap harus pulang lantaran hasil voting akhir Abdurrachman memiliki jumlah lebih tinggi.

Baca Juga:

Whiz, Anak Didik Ariel NOAH Tereliminasi X Factor Indonesia

Sukses, Anak Didik Judika Bikin Maia Estianty Merinding di X Factor Indonesia

Whiz X Factor Indonesia

"Kami sudah cukup puas, kami sudah melihat proses kami saat mau menampilkan lagu ini di Gala Live Show, mulai dari banyak banget hal baru yang kita lakukan, dan effortnya itu lebih banget" ujar salah satu personel Whiz, Krismaya, saat ditemui di Studio RCTI+.

Usai tersingkir dari X Factor Indonesia, Whiz sepakat untuk mendukung satu dari 12 kontestan tersisa. Baik Krismaya, Cella, Helana, dan Lauren ingin 2nd Chance untuk terus lanjut hingga menyabet gelar juara.

"2nd Chance. Juara 1" ujar Cella.

Mereka menilai semua kontestan memiliki kualiatas yang luar biasa dalam segi vokal maupun aksi panggung. Namun, 2nd Chance nampaknya cukup spesial dimata girl grup asuhan Ariel itu.

"Sebenarnya (dukung) semua sih, tapi kalau suruh pilih satu, 2nd Chance. Mereka keren banget" kata Lauren.

Langkah Whiz untuk menjadi juara X Factor Indonesia memang telah pupus. Namun Whiz memastikan mereka berkarya di industri musik Indonesia. Sayang, mereka masih enggan membocorkan rencana selanjutnya usai tereliminasi dari X Factor Indonesia.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini