Share

Ajukan Banding, Kuasa Hukum Gaga Muhammad: Vonisnya Enggak Logis

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 33 2537719 ajukan-banding-kuasa-hukum-gaga-muhammad-vonisnya-enggak-logis-svP2Y1MINR.jpg Gaga Muhammad (Foto: Instagram/ @gagamuhammad)

JAKARTA- Kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid menegaskan akan mengajukan banding atas vonis yang diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Pasalnya dia mengaku kecewa lantaran vonis yang dinilainya tak masuk akal.

"Ya kecewalah, kecuali vonisnya yang masuk akal. Ini kan vonisnya enggak logis saja," kata Fahmi Bachmid baru-baru ini di Jakarta. 

Kuasa Hukum dan Ayah Gaga Muhammad

BACA JUGA:

Jerinx SID Sebut Hasil Visum Psikologis Adam Deni Tak Ditemukan Unsur Trauma

Derby Romero Resmi Jadi Ayah, Wajah Cantik Putrinya Curi Perhatian Netizen

Usai vonis seberat penjara 4.5 tahun dan denda sebesar Rp10 juta dialamatkan pada Gaga, Fahmi mengungkap mantan kekasih Laura Anna itu sempat bingung dan merasa keberatan.

"Keberatan dong, sepertinya beban dan tanggung jawab haris dipikul oleh Gaga," lanjutnya

Tak sampai disitu, Fahmi juga sempat menyinggung kembali perkara kelalaian di TKP dan rumah sakit. "Padahal banyak persoalan di situ, termasuk persoalan tidak memakai seat belt dan ada kelalaian rumah sakit gitu," kata Fahmi.

Berdasarkan kesepakatan dari pihak keluarga, akhirnya Gaga Muhammad pun mantap mengajukan banding demi mencari keadilan. Adapun pengajuan banding akan diproses di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Saat ini pihak Gaga Muhammad sedang dalam tahap menunggu memory banding.

Sebelumnya pada 19 Januari 2022, hakim menyatakan Gaga Muhammad terbukti lalai dalam berkendara sehingga menyebabkan Laura Anna luka berat.

Seperti diketahui, kasus ini berawal pada tahun 2019 ketika Gaga mengantarkan Laura pulang dan diduga dalam kondisi mabuk. Kecelakaan pun tak terhindarkan hingga membuat Laura harus menderita lumpuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini