Share

Jalani Sidang Kasus Pengancaman, Jerinx SID Ungkap Kerinduan pada sang Istri

Ravie Wardani, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 33 2537582 jalani-sidang-kasus-pengancaman-jerinx-sid-ungkap-kerinduan-pada-sang-istri-TPwz7RL4Mv.jpg Jerinx SID (Foto: MPI/ Ravie Wardani)

JAKARTA- Proses hukum kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik yang menimpa Jerinx SID masih berlanjut. Suami Nora Alexadra itu menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat pada hari ini, Selasa (25/1/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Jerinx mengaku rindu dengan istrinya. Terlebih menurutnya Nora Alexandra merupakan salah satu kekuatan hidupnya saat ini. 

Jerinx SID

BACA JUGA:

Mimpi Anak Nurul Arifin yang Belum Tercapai

Dekat dengan Fuji, Thariq Halilintar Akui Ingin Lebih Mengenal Haji Faisal

"Saya saat ini dalam situasi yang sangat kangen sama istri. Jadi istri saya itu kekuatan saya yang paling besar dan dia tuh perempuan paling kuat," kata Jerinx SID di PN Jakpus, Selasa (25/1/2022).

Tak hanya itu, Jerinx juga menanggapi terkait sikap dingin yang ditunjukkan beberapa sahabatnya terhadap sang istri. Jerinx menilai, istrinya memiliki peran penting dalam memberikan dukungan terhadap dirinya. Dia bahkan mengaku bila tak ada sosok Nora, dirinya berpotetensi melakukan hal bodoh di balik jeruji besi.

"Jadi jika ada orang berpikir peran istri saya itu enggak penting dalam kasus ini justru sebaliknya. Tanpa dia tuh mungkin saya sudah berbuat hal bodoh di penjara," ungkapnya.

"Jadi ingin menegaskan saja, istri saya itu sangat penting perannya dalam kasus ini. dan dalam hidup saya secara personal," sambungnya.

Selain itu, Jerinx mengaku bakal memberikan keterangan penting usai menjalani proses sidang. Dia pun meminta awak media untuk terus mengawal proses hukum yang tengah menjeratnya.

"Setelah sidang ini saya ada statemen yang cukup besar. Tolong ditunggu ya," tuturnya.

Seperti diketahui, Jerinx SID dilaporkan Adam Deni dengan tuduhan dugaan pengancaman lewat media elektronik pada 10 Juli 2021. Adam mengaku menerima ancaman usai dituding sebagai dalang dibalik hilangnya akun Instagram milik suami Nora Alexandra ini.

Atas situasi ini, Jerinx SID pun ditetapkan sebagai tersangka dugaan pengancaman lewat media elektronik.12

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini