Share

Ririe Fairus Curhat ke Maia Estianty, Nissa Sabyan Kena Hujatan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 33 2537257 ririe-fairus-curhat-ke-maia-estianty-nissa-sabyan-kena-hujatan-kqGPdvRaRc.jpg Nissa Sabyan (Foto: IG Nissa Sabyan)

JAKARTA - Nissa Sabyan hingga saat ini belum memberikan klarifikasi terkait tudingan bahwa dirinya merupakan orang ketiga dari kandasnya rumah tangga antara Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Setelah kurang lebih satu tahun isu tersebut mencuat, Nissa hingga kini masih memilih untuk bungkam dan memilih untuk menutupi isu tersebut dengan karya.

Baru-baru ini Nissa diketahui mengunggah sebuah video kolaborasi bersama Anji. Dalam cuplikan video di akun Instagramnya tersebut, Nissa terdengar menyanyikan ulang lagu berjudul Dia yang dipopulerkan oleh Anji secara duet.

Baca Juga:

Ririe Fairus Sempat Tak Percaya Diselingkuhi Ayus Sabyan: Dia Tak Menyangkal

Masih Cinta, Ririe Fairus Bertahan 2 Tahun Meski Tahu Suami Selingkuh

Nissa Sabyan


"Nissa Sabyan X Anji - Dia. Original Song 'Anji - Dia'," tulis Nissa Sabyan pada unggahan video di akun Instagramnya.

Sayangnya isi komentar netizen 98 persen mendesak agar Nissa agar mau buka suara terkait dugaan perselingkuhan tersebut. Terlebih baru-baru ini Ririe Fairus sudah angkat bicara terkait perselingkuhan antara mantan suaminya, Ayus Sabyan, dengan rekan kerjanya sendiri.

"Nonton konten bunda maia dong sama Ririe Fairus, dijamin urat malunya putus deh," tulis vtree17.

"Nissa, itu mba riri ampe nangis loh di podcast bunda Maia," tulis adektiwie0606.

"G nyangka setelah lihat tayangan YouTube bunda Maia sama mb Riri okey fine its your dream mau nggaet siapa aja tapi jgn suami org juga x mba," tulis rahmahendrawati.

Sebagaimana diketahui, dalam podcast milik Maia Estianty, Ririe Fairus diketahui sempat menangis saat mengingat kejadian perselingkuhan yang dilakukan oleh Ayus Sabyan bersama rekan kerjanya, yang diduga merupakan Nissa Sabyan. Bahkan banyak penonton podcast yang ikut sedih dengan kisah perselingkuhan yang harus dialami oleh Ririe, setelah membangun rumah tangga bersama Ayus Sabyan selama kurang lebih 8 tahun, dan dikaruniai dua orang anak.

Dalam podcast tersebut, Ririe juga mengaku sempat berusaha mempertahankan rumah tangganya hingga 2 tahun lamanya, sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai. Bahkan dirinya mengaku sudah memergoki suaminya berselingkuh dan sempat menanyakan langsung hubungan kedekatan antara Ayus dengan rekan kerjanya.

"Aku negurnya baik-baik ke mantan suami. Dan Alhamdulillah mantan suami aku itu orangnya yang nggak pernah bohong, kalau memang suka ya suka. Dia nggak menyangkal. Jadi gak nyangka," jelas Ririe.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini