Share

Masih Cinta, Ririe Fairus Bertahan 2 Tahun Meski Tahu Suami Selingkuh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 33 2536888 masih-cinta-ririe-fairus-bertahan-2-tahun-meski-tahu-suami-selingkuh-zE86pAPv8i.jpeg Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan (Foto: Instagram/ @ririe_fairus)

JAKARTA- Mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus ternyata sudah mengetahui perslingkuhan mantan suaminya dengan rekan kerjanya sejak lama. Dia bahkan mengaku bertahan selama dua tahuh untuk menyelamatkan rumah tangganya meski tahu sang suami mendua. 

Hal tersebut diungkapkan olehnya kala berbincang dengan Maia Estianty. Awalnya Ririe Fairus mengaku mengalami perang batin kala mengetahui suaminya berselingkuh. Kemudian sang musisi pun bertanya berapa lama dirinya mengalami hal tersebut hingga akhirnya memilih bercerai. 

Ririe Fairus

BACA JUGA:

Achmad Megantara Tak Khawatir Pernikahan Ganggu Karier: Bismillah, Rezeki Lebih Banyak

Malam Ini, 4 Kontestan Tampilkan Nuansa Ambyar Night di Kontes KDI 2021

"Berapa lama perang batin sampai akhirnya memutuskan untuk pisah?," tanya Maia dalam akun Youtube Maia AlElDul TV, dikutip Senin (24/1/2022). 

"Dua tahun. Karena disitu aku masih merasa, enggak bisa dibohongin ya, kalau sayang, cinta, itu ada banget. Makanya kayak diselingkuhi, kayak.. Gue sayang, gue cinta, enggak mau pisah dari dia," jawab Ririe.

Tak ingin berpisah dari Ayus membuat dirinya percaya suaminya akan kembali ke pelukannya. Bahkan, hingga membuat dirinya rela memperbaiki diri serta kesalahan demi bisa mengutuhkan kembali rumah tangganya bersama Ayus.

"Sampai berantem sama diri sendiri. Aku berusaha memperbaiki diri, sikap, nunjukin ke suami kalau aku bisa lebih baik. Sampai nanya ke suami salah aku apa, kurang aku apa, sebutin. Bisa diperbaiki kok, kayak maksa buat seutuhnya ke aku," paparnya.

Dua tahun bertahan dan berjuang untuk memperbaiki diri, Ririe nyatanya memilih untuk menyerah. Ia mengaku sudah tak tahan selalu dihantui dengan rasa sakit serta tak percaya.

"Akhirnya memutuskan untuk pisah karena enggak tahan sih. Namanya sudah diselingkuhi ,enggak percaya gitu, apapun yang dilakuin, buat aku gelisah," jelas Ririe.

"Mungkin karena sudah pernah di sakiti, di selingkuhi, jadi enggak tenang aja hidup. Jadi mendingan kita udahan, karena enggak mau ditegur terus, dicurigain mulu, jadi ya sudah, kita udahan aja. Jadi aku pisah bukan karena lagi marah atau emosi," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini