Share

Achmad Megantara Tak Khawatir Pernikahan Ganggu Karier: Bismillah, Rezeki Lebih Banyak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 33 2536779 achmad-megantara-tak-khawatir-pernikahan-ganggu-karier-bismillah-rezeki-lebih-banyak-4NRuYBLx38.jpeg Achmad Megantara (Foto: Instagram/ @megantaraaa)

JAKARTA- Aktor Achmad Megantara tak khawatir memilih menikah dengan Asri Faradila ketika kariernya di dunia hiburan tengah merangkak naik. Bintang KKN di Desa Penari ini percaya, pernikahan bakal membawa rezeki. 

"Kalau orang nikah itu justru memberikan rezeki, jadi ya bismillah nikah dikasih rezekinya lebih banyak lagi," ujar Achmad Megantara, ditemui di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan.

Achmad Megantara dan Istri

BACA JUGA:

Sebut Bantuan dari Megawati dan Jokowi Belum Cukup, Dorce Gamalama: Saya Belum Bisa Jalan

Cerita Ririe Fairus Pergoki Ayus Sabyan Selingkuh: Dia Enggak Menyangkal

Pria 25 tahun ini tak waswas pernikahannya ini bakal berdampak dengan kehidupannya sebagai aktor. Dia pun memandang kariernya di dunia hiburan saat ini masih sangat baru.

"Kalau urusan top atau superstar belum lah, gue belum ada apa-apanya sama sekali di dunia entertain masih masih awal banget di dunia entertain," kata Megantara.

Setelah menikah, Megantara pun semangat langsung kembali aktif di dunia hiburan. Apa yang dilakukannya ini adalah bentuk tanggung jawabnya sebagai suami.

"Ada yang namanya tanggung jawab dan hak. Hak udah gua dapat, sekarang tinggal tanggung jawab (langsung kerja)" ucapnya.

Achmad Megantara dan Asri Faradila melangsungkan akad nikah di Masjid Cut Mutia, Menteng, Jakarta Pusat, pada 22 Januari 2022. Sang aktor menyerahkan logam mulia seberat 33 gram dan seperangkat alat salat sebagai maskawin.

Kemudian sehari setelahnya, mereka melangsungkan resepsi di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan. Acara tersebut mengusung konsep internasional.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini