Share

Dilema Sibuk Kerja, Rizky Febian: Takut Adik Enggak Ngenalin

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 33 2536038 dilema-sibuk-kerja-rizky-febian-takut-adik-enggak-ngenalin-TB9PCtUd3T.jpg Rizky Febian (Foto: IG Rizky Febian)

JAKARTA - Kesibukan Rizky Febian selaku musisi membuatnya jarang kumpul bareng bersama keluarganya. Saking jarangnya, ia bahkan khawatir tak dikenali adik dan keluarganya sendiri saat bertemu.

Pemilik nama lengkap Rizky Febian Andriansyah Sutisna ini mengaku sulit membagi waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Pasalnya, putra sulung pelawak Sule ini mengaku kebanjiran job di awal 2022 ini.

Baca Juga:

Rizky Febian hingga Elmatu X Factor Terhipnotis Single Juicy Luicy

Rizky Febian

"Itu susah ya. Di satu sisi aku juga kerja. Alhamdulillah ada aja. Awal tahun ada beberapa proyek bawain lagu jaman dulu," kata Rizky Febian di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini bahkan mengaku sedih ketika ditanya soal keluarga. Dia lantas mengutarakan keinginannya yang berharap bisa berkumpul bersama keluarga tercinta meski dengan momen sederhana.

"Jadi sedih sebenarnya kalau ditanya, Karena aku pengin punya waktu banyak sama keluarga, waktu dimana bisa sama-sama. Walau cuma sederhana nongkrong di ruang tamu atau makan di ruang TV," katanya lagi.

Kendati begitu, penyanyi yang akrab disapa Iki ini menyadari resiko tersebut sebagai publik figur. Dia juga mengakui, selama menapaki dunia tarik suara, waktu bekerjanya kerap tak menentu. Terlebih, inspirasi membuat lagu acap kali datang tanpa mengenal waktu.

"Satu sisi ini adalah tanggung jawab dan resiko ya sama-sama kerja di entertain, waktu dan kerjaan enggak bisa mengira. Aku sebagai musisi banyak hal dadakan ciptain karya yang enggak tahu waktu, kadang dapat ilhamnya jam 5 subuh atau sore, itu yang bikin minim bertemu," jelas Iki.

Rizky mengaku kolaborasinya dengan Sule melalui konten YouTube menjadi kesempatan berharga untuk menikmati waktu bersama keluarga tercintanya. Iki juga khawatir jika terlalu jarang bertemu keluarga, dirinya tak dikenali oleh adik-adiknya.

"Akhirnya aku ngobrol sama ayah gimana caranya bisa silaturahmi. Karena Sule Channel jadi SPro sama Rudy Salim. Akhirnya kepikiran sama ayah, biar dapet waktu jadikan satu jadwal buat program agar kita bisa ketemu," kata Rizky Febian.

"Takutnya enggak ketemu nanti ayah dan adik-adik enggak ngenalin Iki. Kayak diasingin," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini