Share

Akhirnya Rizky Febian Wujudkan Mimpi dan Wasiat Almarhumah Lina Jubaedah

Nadya, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2514118 akhirnya-rizky-febian-wujudkan-mimpi-dan-wasiat-almarhumah-lina-jubaedah-YVScU2jsMM.jpg Rizky Febian. (Foto: Instagram)

KEPERGIAN sang mama, Lina Jubaedah, membawa duka mendalam bagi Rizky Febian. Kenangannya dengan mendiang Lina tentu membuat Rizky merindukan akan sosoknya.

Salah satu yang paling diingat Rizky Febian adalah soal wasiat Lina Jubaedah. Rizky selalu teringat pesan almarhumah ibunya yang menyuruhnya untuk belajar menjadi pengusaha. Meski telah mencapai kesuksesan di dunia hiburan.

Baru-baru ini, Rizky mengenalkan bisnis pertamanya di bidang kuliner, Ramu Nostalgia namanya. Bisnis tersebut rupanya menjadi bentuk perwujudan dari wasiat mendiang Lina semasa hidup.

Baca Juga: Rizky Febian Wujudkan Keinginan Mendiang Lina Juabedah, Ini Wasiatnya

 rizky

Rizky mengaku bahwa sang mama sempat memberikan pesan kepadanya untuk tetap memiliki visi dan terus belajar. Ya, mendiang Lina mengajarkan putranya untuk tetap merintis bisnis di bidang apapun.

“Itu yang selalu nempel di benak aku, aku mikir lima tahun ke depan jadi apa,” ungkapnya.

Penyanyi muda tersebut mengaku sudah memikirkan masa depannya untuk membuat bangga orang tuanya. Pada mulanya, Rizky pun mengaku hanya iseng membuat video minuman pada kanal Youtube-nya. Kini, pria berusia 23 tahun tersebut lega karena dapat mewujudkan keinginan sang mama.

“Aku seneng banget... Karena bisnis pertama aku akhirnya Launching! Ga nyangka sih awalnya bener-bener dari iseng aja buat challenge minuman dengan konsep nostalgia di Youtube. Eeh ternyata banyak yang pada mau coba!,” ujarnya lewat keterangan tertulis.

Anak lelaki Sule ini pun berkolaborasi dengan Danu Sofwan. Tak sekadar menjual minuman kekinian saja, kata Danu, membangun bisnis ini sifatnya penuh makna.

"Kami ingin mengangkat value jajanan warisan kuliner zaman dulu yang dikemas lebih modern agar tetap relateable" kata Danu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini