Rizky Febian hingga Elmatu X Factor Terhipnotis Single Juicy Luicy

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 205 2523498 rizky-febian-hingga-elmatu-x-factor-terhipnotis-single-juicy-luicy-dsG4ZnweSe.jpg Juicy Luicy (Foto: IG Juicy Luicy)

JAKARTA - Band Juicy Luicy baru saja merilis single baru berjudul Tanggung Jawab. Lirik yang dalam dan nada yang mudah didengar membuat para fans dan pecinta musik merayakan kehadiran lagu tersebut.

Selain mereka, para musisi top Tanah Air juga turut terhipnotis dengan single Tanggung Jawab dari Juicy Luicy. Rizky Febian dengan khas sundanya, mengunggah Instagram story yang mengatakan “Geus ngenaheun deui wae”, yang mengartikan kalau lagu baru Juicy Luicy tersebut enak untuk dinikmati.

Baca Juga:

Makna Single Tanggung Jawab dari Juicy Luicy

 Jadi Band yang Paling Dicari di 2021, Juicy Luicy Bangga

Juicy Luicy


Musisi Elmatu juga membagikan cerita kalau dirinya sempat dikasih bocoran lagu ini sebelum dirilis melalui Instagram storynya. Elmatu yang pjuga pernah melakukan cover bersama Juicy Luicy, makin memperlihatkan kedekatannya dengan Juicy Luicy.

Lagu Tanggung Jawab sendiri, seperti menceritakan perasaan seseorang yang ditinggalkan begitu saja oleh orang yang dia cintai. Dalam hal ini, pergi tanpa memberi kabar sama sekali dan biasanya sulit dihubungi setelahnya. Fenomena ini lebih dikenal dengan istilah ghosting. Melalui liriknya:

“Siapa dia tersenyum di belakang. Kekasihmu kah atau sekedar teman. Apakah ini alasan kau menghilang. Sudah bahagia lalu ku kau tinggalkan,” kita dapat merasakan bagaimana perasaan seseorang yang di-ghosting, padahal katanya saling menyayangi. Ini diungkapkan pada lirik berikutnya yaitu: “Masih ingatkah saat kau menangis dan mengadu. Sudah lupakah saat kau berkata hanya ada aku.”

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini