Share

Saranghaeyo, Bentuk Curhat Tata Liem Menjadi Laki-Laki Seutuhnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 205 2536135 saranghaeyo-bentuk-curhat-tata-liem-menjadi-laki-laki-seutuhnya-0gCXWRdKu8.jpeg Tata Liem (foto: Ist)

JAKARTA - Tata Liem menjadi sosok laki-laki seutuhnya. Beberapa tahun belakangan ini, Tata Liem menemukan jati diri dan menjadi laki-laki tulen dan melupakan kisah masa lalunya yang kelam.

Segala bentuk pejalanan Tata Liem mencari jati diri tertuang dalam single Saranghaeyo. berberbagai rasa bahagia, marah, sedih hingga kecewa tersampaikan dalam single ciptaan Div Ivanka tersebut.

Baca Juga:

Sudah Berdamai, Tata Liem Singgung Perseteruan dengan Bella Shofie

Tata Liem Selipkan Tren Korea di Video Klip Saranghaeyo

Tata Liem

"Sebenernya Saranghaeyo ini adalah titik balik berdamai dengan diri sendiri. Saat 4-5 tahun ini aku merasa marah dan kecewa, enggak tahu sama siapa," kata Tata Liem.

"Tapi di lagu ini aku melepaskan rasa marah dan kecewa saya ini menjadi titik balik, titik move on saya," sambung Tata Liem.

Tata Liem kini sudah berdamai dengan keadaannya. Bentuk ikhlas menjalani kodrat sebagai laki-laki kini ia jalani dengan bahagia.

"Yaudah saya mau berdamai dengan diri sendiri akhirnya aku lepasin lewat Saranghaeyo ini, dan mau sesuai dengan kodrat aku," sambung Tata Liem.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini