Tampar Barbie Nouva saat Bertengkar, Tata Liem: Saya Refleks

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 02 33 2038086 penjelasan-tata-liem-soal-pertengkaran-dengan-barbie-nouva-ZyDzVxW5wv.jpg Tata Liem (Foto: Okezone)

JAKARTA - Manager Artis, Tata Liem yang terlibat pertengakaran sengit dengan artis pendatang baru, Barbie Nouva akhirnya angkat suara.

Tata Liem merasa menjadi korban setelah insiden siram air yang dilakukan oleh Barbie Nouva kepadanya di salah satu cafe kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Bayangin, saya enggak kenal sama dia terus tiba-tiba disiram pakai air. Saya pikir air keras, terus refleks gaplok dia (Barbie)," ujar Tata Liem, Senin (1/4/2019).

 

Baca Juga: Kesal Disebut Ani-Ani, Barbie Nouva Labrak Tata Liem

Tata Liem mengakui jika ia memang melakukan kekerasan kepada Barbie. Namun bagi Tata, apa yang dilakukan olehnya dimulai terlebih dahulu oleh wanita yang berprofesi sebagai penyanyi.

"Dia (Barbie) yang mulai duluan, menampar itu tindakan refleks saya," jelas Tata.

Perihal Barbie Nouva yang menyebut jika Tata Liem pernah mengatakan jika dirinya adalah seorang wanita simpanan, Tata mengatakan ada cara yang lebih baik untuk dibicarakan.

"Enggak seperti ini, ngomong baik-baik sama saya ada apa. Saya kan enggak kenal dia, terus tiba-tiba saya disiram," imbuhnya.

Atas insiden yang terjadi pada Jumat, 30 Maret 2019 itu, Tata Liem berniat menempuh jalur hukum untuk memberikan pelajaran bagi Barbie Nouva.

"Sebelum dia minta maaf, cium kaki saya dan saya siram dengan air, perkara ini akan dilanjutkan dengan pelaporan melalui pengacara," kata Tata.

Ia menambahkan, "Supaya dia tahu kalau mau jadi artis, viralnya enggak usah dengan cara merugikan orang. Berkarya dan berprestasi, itu caranya."

Seperti yang telah disebutkan diatas, Barbie Nouva pernah menjelaskan alasan kemarahannya kepada Tata Liem.

"Dia (Tata Liem) bilang aku ani-ani (wanita simpanan), hasil operasi plastik lah. Memang dia punya bukti? Mulutnya itu enggak enak, keterlaluan," kata Barbie.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini