Share

Tata Liem Selipkan Tren Korea di Video Klip Saranghaeyo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 02:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 205 2513474 tata-liem-selipkan-tren-korea-di-video-klip-saranghaeyo-rXanR6yduE.jpeg Tata Liem (Foto: Ist)

JAKARTA - Tata Liem menghadirkan single bertajuk Saranghaeyo. Sesuai judulnya, Tata Liem mencoba menghadirkan sebuah tren Korea yang sedang hits dalam single tersebut.

Di bawah arahan Director ternama Darius Manihuruk dari DM Picture, Tata Liem mencoba menghadirkan sebuah konsep drama. Darius sendiri sudah terbukti dengan mengarahkan musisi seperti Cakra Khan, Rafael Smash, Nafa Urbach.

Baca Juga:

Hometown Cha Cha Cha Jadi Inspirasi Tata Liem Berkarya

Sudah Berdamai, Tata Liem Singgung Perseteruan dengan Bella Shofie

Tata Liem

"Konsepnya simple, storyline diadaptasi dari laguku. Tentang sepasang kekasih yang berpisah, tapi sebenarnya masih cinta. Cowoknya menyia-nyiakan si cewek. Tapi kemudian si cewek ini berubah jadi lebih hebat, lebih cantik," ujar Tata Liem.

"Pesan dari lagu dan video klip ini, juga bagus. Di mana kita harus berusaha keluar dari zona aman dan berubah menjadi lebih baik," lanjutnya.

Tata Liem mencoba sebisa mungkin menghadirkan unsur Korea yang bisa diadaptasi. Dari ujung kaki hingga rambut terlihat beberapa unsur Korea.

"Mulai dari tata rambut, pakaian, cerita, aku adaptasi beberapa unsur Korea. Sebenarnya dibilang pantas gak pantes tapi yasudahlah. Namanya juga berusaha memberikan sedikit sentuhan (Korea) bisa menyerupai sudah sangat bagus," tukasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini